Sukses

Jessica Belum Akui Racuni Mirna

Wayan Mirna Salihin mengembuskan nafas terakhirnya setelah meminum kopi mengandung racun sianida bersama Jessica Kumala Wongso.

Liputan6.com, Jakarta - Wayan Mirna Salihin menghembuskan nafas terakhirnya setelah meminum kopi mengandung racun sianida. Polisi telah menetapkan teman Mirna, Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka.

Namun, meski telah ditangkap dan ditahan polisi, Jessica belum juga mengakui dirinya telah menabur racun di kopi Mirna.

"Dia tidak mengakui perbuatannya," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan kepada Liputan6.com, Senin (1/2/2016).

Saat ini penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum masih memproses alat-alat bukti yang sudah terkumpul untuk dikuatkan. Penyidik harus berjibaku dengan fakta-fakta yang ada dan menguatkan fakta tersebut dari saksi dan ahli.

Jessica ditangkap di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu, 30 Januari 2016, sekitar pukul 07.45 WIB. Saat penangkapan, Jessica tengah menginap bersama kedua orangtuanya di hotel tersebut.

Jessica lalu diboyong ke Markas Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Malam harinya, sekitar pukul 23.00 WIB, penyidik menahan Jessica di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini