Sukses

1 Karyawan Tewas Tertimpa Mobil Boks Jatuh di Pasar Cipulir

Seorang karyawan toko di Pasar Cipulir bernama Danu diminta untuk mengambil barang ke dalam mobil boks bernomor polisi B 3753 VUA.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil boks terjun bebas dari parkiran lantai 4 Pasar Cipulir, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi siang tadi, Selasa (19/1/2016).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Dodi Ferdinan Sanjaya menuturkan, pada pukul 13.30 WIB, seorang karyawan toko bernama Danu diminta untuk mengambil barang ke dalam mobil boks bernomor polisi B 3753 VUA.

Namun mobil itu tiba-tiba jatuh dari lantai 4 ke lantai dasar. Belum diketahui penyebabnya jatuhnya mobil tersebut.

"Kemudian mobil itu menimpa korban bernama Tabrani dan langsung meninggal dunia," kata AKBP Dodi saat dihubungi di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Selain menimpa Tabrani, kata dia, mobil boks tersebut juga menimpa Danu. Korban mengalami luka berat akibat tertimpa mobil.

Dodi menambahkan, atas kejadian tersebut pihaknya langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. "Sementara mobil sedang dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran," pungkas Dodi.

Berdasarkan informasi dari akun twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, sebuah mobil boks terjatuh dari tempat parkir dari lantai 4 Pasar Cipulir. Mobil dengan nomor polisi B 9753 VUA itu jatuh dengan posisi terbalik dan ringsek.

X

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.