Sukses

VIDEO: Aksi Heroik Polisi Lumpuhkan Teroris di Thamrin

Kapolsek Metro Menteng AKBP Dadi Tabrani, saat itu berhasil melumpuhkan dua pelaku teror bom Thamrin.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi heroik polisi melumpuhkan pelaku teror di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis siang 14 Januari, punya banyak cerita. Satu hal yang mempersatukan mereka adalah panggilan atau tugas menjaga keamanan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (15/1/2016), salah satunya Kapolsek Metro Menteng AKBP Dadi Tabrani. Dia dan anak buahnya berhasil melumpuhkan dua pelaku teror di depan gerai kopi Starbucks Skyline Building.

Cerita Kapolsek Menteng ternyata cocok dengan rekannya Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat, yang mobilnya menjadi pengalih perhatian pelaku teror hingga dijadikan sasaran tembak pelaku.

Namun Polri dan masyarakat tak boleh lupa aksi heroik 5 polisi lain yang jadi korban. Terutama satu polisi korban ledakan di pos lalu lintas Sarinah dan yang tertembak. Semuanya masih dirawat intensif di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.