Sukses

Sopir Sedan Maut Tewaskan 2 Orang di Kelapa Gading Diduga Ngantuk

Dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah sopir mengantuk. Namun, polisi tetap menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah Toyota Vios menabrak pesepeda dan pejalan kaki di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara pagi tadi. 2 Orang tewas dalam kecelakan lalu lintas tersebut.

"Diduga sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya," ujar Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Budiyanto, Sabtu (9/1/2016).

Berdasarkan identitas yang tercatat di pihak kepolisian, pengemudi Vios bernomor polisi B 114 NNY bernama Giovanni Hezekiah Chandra, 20 tahun, seorang mahasiswa. Dia merupakan warga Gading Grande Residence, Pengangsaan II, Kelapa Gading.

Sementara korban tewas bernama Anen (55) yang tengan mengendarai sepeda dayung. Anen mengalami luka parah di kepala dan tangan. Sementara seorang pejalan kaki yang tewas bernama Jaenal Arifin (35). Dia mengalami luka parah di kepala dan perut.

"Korban tewas dibawa ke RS Mitra Keluarga. Pengendara sedan dibawa dan dirawat di RS Gading Pluit," kata Budiyanto.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakan ini. Sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian telah diperiksa guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini