Sukses

Top 3: Konsep Canggih Gedung Baru KPK Paling Bikin Penasaran

Berita lainnya, ada hobi unik Ahok dan lambaian tentara Timor Leste untuk Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Redaksi news Liputan6.com kembali memilih 3 buah berita yang paling banyak pembaca dalam Top 3 News. Kali ini berita yang paling menyita perhatian para pembaca Liputan6.com adalah soal konsep gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi.

Tak hanya itu, pembaca juga penasaran terhadap hobi unik Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok yang jarang diketahui orang. Kemudian, lambaian tangan prajurit Timor Leste untuk Presiden Joko Widodo juga menyita perhatian pembaca.

Berikut berita lengkap Top 3 News, Liputan6.com:

1. Konsep Canggih Gedung Baru KPK

Para pemimpin KPK baru dan lama berfoto bersama usai peresmian gedung baru KPK di Jakarta, Selasa (29/12). Gedung baru ini berlantai 16 Namun, penggunaan gedung ini baru bisa digunakan pada Maret mendatang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) mendapatkan hadiah ulang tahun. Tepat pada HUT ke-12 yang jatuh pada 29 Desember, sebuah gedung di Jalan Kuningan Persada, Jakarta kini resmi menjadi milik KPK.

Dalam sambutannya usai penandatanganan prasasti, Jokowi mengatakan, berdirinya gedung baru ini sebagai wujud pemberantasan korupsi yang akan terus berlanjut pada pemerintahannya.

Gedung yang dibangun di lahan seluas 8,663 meter persegi ini memiliki konsep secure, smart, and green.

Selengkapnya...

2. Ini 4 Hobi Unik Ahok yang Jarang Diketahui

Ahok datang ke pernikahan warga


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selalu dilekatkan dengan kebiasaannya yang terkesan suka marah-marah.

Namun, jika lebih dekat mengenal pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur itu, ada sisi lain yang banyak tak diketahui oleh publik. Misalnya dia suka datang ke acara pernikahan warga, bercita-cita sebagai komedian dan lainnya.

Selengkapnya...

3. Lambaian Tangan Prajurit Timor Leste untuk Jokowi

Presiden Joko Widodo saat berada di perbatasan Indonesia - Timor Leste, NTT, Sabtu (20/12/2014). (Rumgapres/Agus Suparto)

Usai meresmikan pembangunan bendungan Rotiklot yang berada di Desa Fetuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, NTT, Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanannya melihat pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Motaain di Kabupaten Belu.

Tidak hanya mengunjungi pos lintas batas, Jokowi juga sempat berkunjung ke ujung jembatan yang menjadi batas negara antara Indonesia dan Timor Leste.

Dari ujung jembatan yang berada di wilayah Timor Leste, terlihat 7 tentara perbatasan Timor Leste yang tengah berjaga. Mereka melambaikan tangan ke arah Jokowi dan rombongan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.