Sukses

Nobar Final Piala Presiden, JK Netral

Ahok datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan menggunakan jersey utama Persija warna oranye dengan nomor punggung 2.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pukul 19.00 WIB, final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya FC mulai kick offWakil Presiden Jusuf Kalla pun menekankan pentingnya kedua tim menjunjung sportivitas.

"Itu namanya sport harus sportif, hanya dengan menjaga sportivitas olahraga kita bisa besar," kata JK, dalam acara nonton bareng atau nobar di Rumah Dinas Wakil Presiden, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

JK juga menegaskan, sebagai tontonan seluruh rakyat Indonesia, pesepakbola dalam negeri harus menunjukkan kemampuan bola yang baik. Sebab, tontonan yang menarik membutuhkan teknik yang baik pula.

Di antara tim finalis yang bertanding, JK berada di posisi netral. "Saya dukung semua. Kita dukung yang terbaik, kita dukung yang siapa pun. Karena keduanya tim Indonesia," tutur dia. (Ron/Yus)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini