Sukses

Aktor Didi Petet Meninggal Dunia Paling Sedot Perhatian

Berikut Top 5 News edisi Jumat 15 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Didi Petet meninggal dunia pada Jumat 15 Mei 2015 sekitar pukul 05.30 WIB di kediamannya kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Sebelumnya, Didi sempat menjalani perawatan di Italia, saat menghadiri Milano Expo.

Nah, berita mengenai kematian aktor dan komedian senior tersebut paling populer di portal berita kesayangan Anda, Liputan6.com, terutama di kanal News sepanjang Jumat 15 Mei 2015.

Sementara berita mengenai keseharian bocah D yang ditelantarkan orangtuanya dan 3 berita lainnya juga menyedot perhatian pembaca.

Selengkapnya Top 5 News...

1.  Innalillahi, Aktor Didi Petet Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti komedian di Tanah Air. Didi Petet dikabarkan meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kabar tersebut datang dari rekan sejawatnya, Butet Kartaredjasa dalam Twitter-nya.

"Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana," ujar Butet dalam akun Twitter-nya @masbutet yang diunggah sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (15/5/2015).

Selengkapnya...

2. Potret Keseharian Bocah D Saat Ditelantarkan Orangtuanya

Tim Polda Metro Jaya dan KPAI mengamankan orangtua yang diduga menelantarkan 5 anaknya di kawasan Citra Gran, Cibubur, Jawa Barat. Para tetangga setempat mencium gelagat tidak beres saat mengetahui bocah D dilarang masuk ke rumah sejak sebulan lalu.

D seharusnya mendapat perhatian yang layak dari orangtuanya, baik dalam segi pendidikan maupun lainnya. Namun bocah berusia 8 tahun itu justru mendapatkan perlakuan sebaliknya dari kedua orangtuanya. Tragis.

Liputan6.com mendapatkan 2 foto keseharian D saat masih ditelantarkan oleh orangtuanya. Foto ini didapatkan dari tetangga D yang ikut merawat bocah malang tersebut.

Karena merasa iba, warga di Kompleks Citra Gran Cibubur memberi makan dan pakaian yang layak untuk D.

Selengkapnya...

3. Pengakuan Orangtua yang Telantarkan 5 Anaknya di Cibubur

Polisi menangkap UP (45) dan istri, NS (42) lantaran diduga menelantarkan 5 anaknya di rumahnya di kawasan Citra Gran, Cibubur, Jawa Barat. Dalam pemeriksaan sementara, UP menyangkal penelantaran yang dituduhkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sebelumnya.

"Sama sekali nggak ada, fitnah itu, susah begini jadinya," kata UP di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 14 Mei 2015 malam.

UP mengatakan, D (8) merupakan anak lelaki tunggal yang dirawat ibunya hingga berumur 5 tahun. Setelah itu, dia dikembalikan ke rumahnya di Perumahan Citra Grand Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. UP baru tinggal di sana dengan keluarganya selama kurang lebih 1 tahun.

Selengkapnya...

4. Wina, Penjual Rumah Bonus Pemiliknya Sempat Damprat 'Calonnya'

Janda paruh baya yang terkenal lewat iklan jual beli rumah bonus menikahi pemiliknya, Wina Lia akhirnya dipertemukan dengan jodohnya. Dia mengaku akan segera bertemu calon pasangannya.

Calon pasangan itu bernama Redi Eko Saputro yang diharapkan menjadi imam bagi Wina. Menurut Wina, pria itu kerja di salah satu BUMN di Lampung. Sementara alamat tinggalnya di Labuhan Ratu, Lampung.

"Dari ketulusan dan niat baik untuk membina rumah tangga sakinah mawadah warahmah, karena semata-mata soal ibadah," ujar Wina, Yogyakarta, Kamis 14 Mei 2015.

Selengkapnya...

5. Paket Sabu Ditemukan di Kamar Pasutri Penelantar Anak di Cibubur

Tim Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Polda Metro Jaya olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjutan di rumah pasangan suami istri (pasutri) UP alias T (45) dan NS (42). Saat olah TKP di lantai 2 rumah, polisi menemukan banyak bungkus plastik kecil berserakan di kamar pasutri itu. Salah satunya masih berisi kristal sabu.

"Kita temukan sepaket (sabu) di kamarnya," kata Kepala Subdit (Renakta) Polda Metro Jaya AKBP Didi Hayamansyah di Cluster Nusa Dua Blok E8 Nomor 37, Perumahan Citra Gran Cibubur, Bekasi, Jumat (15/5/2015).

Pasutri tersebut dinyatakan positif narkoba setelah polisi melakukan tes urine terhadap keduanya. Penemuan sepaket kristal haram itu menguatkan keterangan UP yang sebelumnya mengaku kerap mengonsumsi narkoba di rumahnya.

Selengkapnya...

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini