Sukses

Orangtua Telantarkan Bocah di Cibubur Mengaku Dosen Terpopuler

Berita populer ada juga terkait meninggalnya aktor kawakan Didi Petet pagi tadi di kediamannya, kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Kekerasan terhadap anak kembali terjadi. Kali ini dialami bocah berumur 8 tahun berinisial D yang diduga ditelantarkan orangtuanya di perumahan Citra Grand, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Saat pengamanan bocah D di kediamannya Kamis kemarin, sempat terjadi ketegangan antara orangtua dan polisi. Orangtua bocah D mengaku berprofesi sebagai dosen dan intel. Berita tersebut menjadi paling dicari pembaca Liputan6.com pada Kamis 14 Mei 2015.

Selain berita terpoluler tersebut, ada beberapa berita populer lainnya. Di antaranya berita terkait kabar tewasnya wakil pimpinan kelompok ISIS. Ada juga berita meninggalnya aktor kawakan Didi Petet pagi tadi di kediamannya, kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Berikut berita populer dan terpopuler selengkapnya yang terangkum dalam Top 5 News;
 
1. Orangtua Telantarkan Bocah di Cibubur Mengaku Dosen dan Intel

Tim Polda Metro Jaya dan KPAI mengamankan orangtua yang diduga menelantarkan lima anaknya di kawasan Citra Gran, Cibubur. Ketua RT setempat, Sugeng menceritakan para tetangga sudah mencium gelagat tidak beres saat mengetahui salah satu anaknya, D dilarang masuk ke rumah sejak sebulan lalu.

Terkait pekerjaan, ayah D pernah mengaku ke beberapa warga sekitar sebagai dosen salah satu universitas di Ibukota.

Baca selengkpanya...

2. Orang Nomor 2 ISIS Dikabarkan Tewas di Irak utara

Kementerian Pertahanan (Kemhan) Irak mengumumkan wakil pemimpin kelompok ISIS tewas dalam serangan udara koalisi pimpinan Amerika Serikat, Rabu 13 Mei waktu setempat.

"Abu Alaa al-Afri tewas bersama puluhan milisi ISIS di Tal Afar, di Irak utara," kata Juru bicara Kemhan Irak, Brigadir Jenderal Tahsin Ibrahim, seperti dikutip dari BBC, Kamis (14/5/2015).

Baca selengkapnya...

3. Innalillahi, Aktor Didi Petet Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti komedian di Tanah Air. Didi Petet dikabarkan meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.
Kabar tersebut datang dari rekan sejawatnya, Butet Kartaredjasa dalam Twitter-nya.

Baca selengkpanya...

4. Di Bogor, Makan Ketoprak Bisa Bayar Seikhlasnya

Apa yang dilakukan Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Ridwan Hasan Saputra mengundang decak kagum. Dia menggandeng seorang pedagang ketoprak yang biasa mangkal di Depan Lembaga KPM di ruko 6 Jalan Laladon, Ciomas, Bogor, Jawa Barat, untuk menerapkan metode pembayaran seikhlasnya kepada sang pembeli.

Konsep gagasan metode pembayaran seikhlasnya itu sebenarnya sudah dilakukan di lembaga pendidikan KPM. Namun ada misi kemanusiaan yang menjadi tujuannya hingga ia menyasar pada bidang kuliner.

Baca selengkpanya...

5. Baku Tembak 5 Jam di Hotel, 5 Tewas

Sebuah guest house yang dipenuhi penonton konser yang mayoritas warga asing di Kabul diserang oleh sekelompok orang bersenjata. Aparat keamanan Afghanistan pun mengepung penginapan tersebut lebih dari 5 jam, dan terlibat baku tembak dengan penyerang.

"Lima orang tewas dan lima lainnya terluka, termasuk warga lokal dan asing, dalam sebuah serangan pada guest house di Park Palace," kata kepala kepolisian Kabul Abdul Rahman Rahimi seperti dikutip dari BBC, Kamis (14/5/2015).

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini