Sukses

Korban Kebakaran di Pejagalan Butuh Selimut hingga Obat

Pasca-kebakaran di Kebon Pala, Pejagalan, Jakarta Utara hingga tengah malam warga mengais barang berharga yang masih bisa diselamatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan rumah di kawasan Kebon Pala, Pejagalan, Jakarta Utara terbakar pada Rabu 11 Maret 2015. Pascakebakaran, warga terus berupaya untuk mengais-ngais barang berharga yang masih bisa diselamatkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (12/3/2015), saat ini warga membutuhkan bantuan berupa selimut, kasur lantai, pakaian layak, dan obat-obatan.

Ratusan rumah warga Kebon Pala di Jalan Kampung Gusti, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara hangus dilalap si jago merah Rabu 11 Maret sore. Kebakaran ini diduga terjadi akibat hubungan pendek arus listrik dari salah satu rumah yang ditinggal pemiliknya.

Kebakaran terus menghantui warga Ibukota. Hingga pekan kedua Maret 2015, tercatat ada 177 kebakaran terjadi di wilayah di DKI Jakarta.

Hubungan pendek arus listrik menjadi penyebab utama kebakaran. Untuk itu warga diimbau selalu waspada terhadap ancaman kebakaran di Ibukota. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini