Sukses

2 Helikopter Bertabrakan di Argentina - Kereta Api Hantam Truk

10 Orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter yang membawa kru sebuah acara reality show ternama di Eropa itu.

Liputan6.com, Buenos Aires - 8 warga Prancis dan 2 warga Argentina tewas dalam kecelakaan yang melibatkan 2 helikopter di dekat Kota Villa Castelli sebelah barat laut Argentina. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/3/2015).

2 helikopter yang membawa kru sebuah acara reality show ternama di Eropa itu jatuh di kawasan terpencil di Argentina. 2 pilot yang menjalankan helikopter Juan Carlos Castillo dan Roberto Abate tewas dalam kecelakaan tersebut.

Di tempat lain, seekor anjing diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran secara dramatis pada Minggu 8 Maret waktu setempat. Anjing itu berdiri di atas sebuah pohon tumbang yang terbawa arus sungai dengan suhu yang dingin.

Sebelum anjing itu membeku, tim pemadam kebakaran berusaha untuk menyelamatkannya. Ketika sampai di tepi sungai anjing tersebut langsung diberi handuk untuk menghangatkan tubuhnya.

Sementara di Carolina Utara, Amerika Serikat, sebuah kereta penumpang menabrak truk hingga terbalik dan melukai beberapa orang penumpangnya pada Senin 9 Maret waktu setempat. Kondisi sopir truk belum diketahui. Penyebab kecelakaan pun masih dalam penyelidikan. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini