Sukses

Penumpang Citilink Mengamuk karena Ketinggalan Pesawat

Yessi marah-marah di depan loket Citilink, Senin siang, gara-gara gagal berangkat ke Bandung.

Liputan6.com, Deli Serdang - Yessi Isabella, calon penumpang pesawat Citilink mengamuk karena ditinggal pesawat meski sudah melakukan check in di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (23/2/2015), Yessi marah-marah di depan loket Citilink, Senin siang gara-gara gagal berangkat ke Bandung.

Kepada petugas, Yessi yang sudah melakukan check in tidak tahu lokasi pemberangkatan. Saat ditanya ke petugas bandara, ia mengaku tidak diarahkan petugas sehingga nyasar dan akhirnya ditinggal pesawat.

Karena gagal berangkat Yessi pun meminta uangnya dikembalikan. Namun petugas Citilink menolaknya. Setelah difasilitasi pihak Angkasa Pura, ia pun bisa berangkat pada penerbangan berikutnya, namun harus membayar uang tambahan.

Sementara itu, pascakisruh calon penumpang dan pihak Lion Air, suasana di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten sepanjang Senin mendapat penjagaan ketat polisi. Meski tak ada penumpukan calon penumpang seperti pekan lalu, sejumlah polisi masih melakukan patroli di terminal keberangkatan.

Bahkan para wartawan juga dilarang mengambil gambar di kawasan terminal. Hal ini tentu menyulitkan para wartawan untuk melakukan peliputan terkait pelayanan kepada calon penumpang yang selama ini sering dirugikan pihak maskapai penerbangan. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.