Sukses

Kecelakaan di Arteri Pondok Indah Sebabkan Kemacetan Panjang

Kecelakaan diketahui berlangsung di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda ke arah markas Kost

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan berbuntut panjang. Tidak hanya menelan korban jiwa, insiden tersebut juga menyebabkan kemacetan panjang.

"(Jalanan) macet total, kedua arah macet," sebut Petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Gerry saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (20/1/2015).

"Banyak orang yang ngeliatin (kecelakaan), ramainya ngalahin kampanye," sambung dia.

Seorang pengguna jalan, Sendy menuturkan, imbas kecelakaan menyebabkan kemacetan yang parah, dari kawasan Pakubuwono hingga menjelang Pondok Indah Mall (PIM).

"Macetnya panjang dan padat banget," ujarnya kepada Liputan6.com via pesan singkat.

Kecelakaan diketahui berlangsung di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda ke arah markas Kostrad pada Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Akibatnya 3 orang dilaporkan tewas.

Ketiga korban jiwa tersebut bernama Mustofa asal Pondok Bambu, Duren Sawit, Wahyudin Herman asal Pamulang, dan Wahyu Anggoro asal Tanah Kusir.

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab dan kronologi dari kecelakaan maut tersebut. (Ger/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini