Sukses

Kecelakaan Beruntun di Arteri Pondok Indah, 3 Orang Tewas

Akibat kecelakaan, ruas jalan Arteri Pondok Indah saat ini macet.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda ke arah markas Kostrad. Akibatnya 3 orang dilaporkan tewas.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Gerry mengatakan, kejadian terjadi pada Selasa (20/1/2015) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Kecelakaan melibatkan 9 kendaraan, yakni 3 mobil dan 6 motor.

Dia menjelaskan ketiga orang yang tewas itu merupakan pengendara motor. Masing-masing bernama Mustofa asal Pondok Bambu, Duren Sawit, Wahyudin Herman asal Pamulang, dan Wahyu Anggoro asal Tanah Kusir.

"Saat ini masih dalam penanganan. Para korban dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah ," ujar Bripda Gerry saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta.

Akibat kecelakaan, ruas jalan Arteri Pondok Indah saat ini macet. Banyak warga dan pengendara motor yang berhenti untuk melihat lokasi kejadian. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.