Sukses

Kaleidoskop News Sosial dan HAM 2014

Raeni mencuri perhatian. Anak tukang becak ini lulus sarjana. Kematian pejuang HAM Munir telah 10 tahun berlalu. Masih tanpa jawaban pasti.

Liputan6.com, Jakarta Gayatri Wailissa, gadis 19 tahun sang Duta ASEAN yang menguasai 14 bahasa berpulang. Kematian pejuang HAM Munir telah 10 tahun berlalu. Masih tanpa jawaban pasti.

Desakan penuntasan kasus tragedi Trisakti 12 Mei 1998 juga mengemuka. Setelah 16 tahun berlalu, para jenderal tetap tidak tersentuh.

Raeni mencuri perhatian. Anak tukang becak ini menjadi wisudawati dari Jurusan Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes). Raeni berangkat ke lokasi wisuda dengan becak yang dikayuh ayahnya.

Masih banyak lagi beragam fenomena sosial yang menyentuh kehidupan masyarakat Tanah Air sepanjang 2014. Berikut Kaleidoskop News Sosial dan HAM 2014 pada video di bawah ini:

Baca juga kisah kompletnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini