Sukses

Libur Panjang, Tol Cipularang Hingga Bandung Padat Kendaraan

Liputan6.com, Purwakarta - Arus lalu lintas di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat hari ini ramai dipadati ribuan kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (27/12/2014), laju kendaraan menuju Bandung nampak terus mengalir tidak berhenti. Namun arus sebaliknya, kendaraan dari Bandung menuju Jakarta lancar.

Liburan panjang menjelang Tahun Baru 2015 dimanfaatkan warga untuk berlibur ke Bandung dan sekitarnya. Diperkirakan arus lalu lintas di Tol Cipularang akan terus mengalami peningkatan hingga tahun baru. Dan bagi Anda para pengendara diharapkan berhati-hati karena saat musim hujan jalan di Tol Cipularang cukup licin.

Kondisi arus lalu lintas yang padat oleh kendaraan juga terjadi di Tol Pasteur, Bandung, Jawa Barat saat memasuki liburan panjang akhir pekan dan liburan sekolah.

Ribuan kendaraan nampak memadati pintu keluar Tol Pasteur. Kepadatan kendaraan yang akan memasuki kota Bandung sudah mulai terjadi dari daerah Tol Baros, Cimahi hingga pintu keluar Pasteur sepanjang 3 km.

Kemacetan kendaraan ini bukan hanya terjadi di Tol Pasteur namun, sejumlah ruas Jalan Djuanda, Dago serta Jalan Sukajadi, Bandung. (Vra/Mvi)