Sukses

Anak Jokowi Kaesang Pangarep Jadi 'Artis' di Gorontalo

Anak Jokowi paling bungsu yang ikut dalam kunjungan sang ayah -- Presiden Jokowi -- ke Gorontalo ternyata tak luput dari kejaran para fans.

Liputan6.com, Gorontalo - Kaesang Pangarep, anak Jokowi paling bungsu yang ikut dalam kunjungan sang ayah ke Gorontalo ternyata tak luput dari kejaran para fans yang ingin mengabadikan fotonya. Kedatangannya benar-benar seperti artis, yang begitu ditunggu.

Hal tersebut terbukti ketika putra terakhir Presiden Jokowi itu tiba di Gorontalo, dan langsung dikerubuti oleh sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) yang didominasi oleh kaum hawa. Mereka pun langsung mengajaknya untuk berfoto bersama.

Kaesang Pangarep pun tampak malu-malu, meski akhirnya dirinya pun mau untuk foto bersama.

Bahkan, saking banyaknya perempuan yang ingin foto bersama, pasukan pengaman presiden atau paspampres serta sejumlah tim pengamanan Presiden pun tampak kewalahan.

Namun, putra bungsu Jokowi ini enggan memberikan komentar kepada awak media ketika hendak diwawancara.

Irmawati, salah seorang PNS yang mengajaknya foto bersama kepada Liputan6.com mengaku sebagai penggemar Kaesang.

"Oh iya dong, bukan cuma karena anak Presiden, tapi dia juga ganteng. Kapan lagi bisa foto bareng" ujar Irmawati sambil tersenyum, Jumat 5 Desember 2014.

Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo. Menurut sejumlah kalangan, bukan hanya  anak seorang Presiden, namun parasnya yang tampan, membuat tidak sedikit masyarakat khususnya kaum hawa jadi penggemarnya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini