Sukses

Perampok dan Pembunuh Ibu-Anak Diburu

Perampokan dan penganiayaan yang mengakibatkan ibu dan anak tewas menjadi perhatian utama Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Perampokan dan penganiayaan yang mengakibatkan ibu dan anak tewas menjadi perhatian utama Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat. Hari ini polisi kembali melakukan pencarian barang bukti yang bisa menuntun kepada pelaku.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (11/11/2014), dari hasil otopsi dan visum sementara, korban menderita luka  memar dan lebam di kepala yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

Untuk mencari benda tumpul  tersebut, polisi mencarinya hingga ke persawahan dan kebun di sekitar rumah korban.

Pembunuhan Ai Cucu dan anaknya Elis sangat mengejutkan keluarganya. Kini jenazah keduanya sudah dimakamkan di pemakaman umum di Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Jenazah ibu dan anak ini dimakamkan berdampingan bersebelahan dengan makam kakek dan nenek mereka.
 
Ibu dan anak ini ditemukan warga tewas di rumahnya dengan kondisi penuh luka serta tangan dan kaki terikat. Tubuhnya pun penuh luka akibat hantaman benda tumpul. Korban diduga dibunuh oleh orang yang dikenalnya karena tidak ada kerusakan pintu atau jendela.

Kasus pembunuhan ini terungkap ketika teman dekat Elis beberapa kali mengunjungi rumah korban, namun pintu selalu terkunci. Karena curiga, ia bersama warga sekitar membuka paksa pintu dan mendapati kedua penghuni rumah sudah tak bernyawa. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.