Sukses

Usai Diberi Minum, Pria Asal Malang Meninggal di Pos Satpol PP

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria ditemukan telah meninggal dunia di Pos Satpol PP Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (7/9/2014). Diketahui melalui KTP-nya, korban bernama Taufik Rahman (50) itu berasal dari Kota Malang, Jawa Timur.

Anggota Satpol PP Kota Bogor Ruswandi mengatakan, sekitar pukul 11.00 WIB, dirinya sedang berada di Pos Pol PP Paledang depan pintu masuk Stasiun Bogor. Tiba-tiba korban datang meminta minum kepadanya.

"Karena almarhum kelihatan pucat, saya berusaha mencarikan minum," ungkap Ruswandi di TKP. Tapi tak lama setelah ia memberikan minum, Taufik meninggal dunia.

"Setelah saya kasih minum, saya tinggal untuk mengatur lalu lintas di Jalan Kapten Muslihat. Namun 5 menit kemudian saya kembali, almarhum sudah tidak bergerak (meninggal) dalam posisi tidur," beber dia.

Dari informasi yang diperoleh melalui KTP, korban lahir di Tulungagung, 13 Juni 1964. Dengan alamat asli, Jalan Tirta Sari I/IV RT 10/RW 01, Blimbing, Sukun, Kota Malang.

Sementara itu, pukul 12.15 WIB, tetangga Taufik bernama Lukman datang ke Pos Satpol PP dan membawa Taufik ke Rumah Sakit PMI untuk diautopsi.

"Almarhum sudah bertahun-tahun tinggal di belakang RS Marzoeki Mahdi. Saya sudah menganggap beliau saudara karena kepribadiannya baik. Beliau tidak ada keluhan sakit dan tadi pamit sebelum pergi menuju Cirebon," ujarnya.

Almarhum diketahui bekerja sebagai wiraswasta. Dia memiliki satu istri dan dua anak perempuan. Mereka berada di Cikarang dan dikabarkan segera datang untuk menjemput almarhum. (Yus)