Sukses

2 WNA Korea Tabrak Taksi di Thamrin, Kepala Sopir Luka Berat

Diduga mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk, sebuah mobil mewah yang dikemudikan WNA asal Korea menerobos lampu merah.

Liputan6.com, Jakarta - Diduga mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk, sebuah mobil mewah yang dikemudikan warga negara asing (WNA) asal Korea menerobos lampu merah dan menabrak taksi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat dini hari tadi.

Untuk menghindari amukan massa, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (5/9/2014), Satuan Laka Lantas (Satlantas) Jakarta Pusat langsung mengamankan sang pengemudi bernama Seuong Kyun Lim bersama rekannya.

Kecelakaan tersebut bermula terjadi saat mobil minibus mewah bernomor polisi F 1547 KG yang dikemudikan pelaku melaju kencang dari arah Monumen Nasional (Monas) menuju Semanggi.

Tiba-tiba saja mobil tersebut menerobos lampu merah yang kemudian langsung menghantam sebuah taksi yang melaju dari arah Tanah Abang menuju Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Penyebab kecelakaan diduga karena sang pengemudi mobil mewah tersebut masih dalam kondisi pengaruh minuman keras.

Selain mengakibatkan kedua kendaraan dalam kondisi rusak parah, Sutarman sang pengemudi taksi juga mengalami luka berat di bagian kepalanya. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi lalu lintas yang berada di lokasi tersebut membawa kedua kendaraan ke kantor Satlantas Jakarta Pusat.

Baca juga:

Kabut Asap Menebal, Warga Sampit Mulai Tutupi Hidung

Kecelakaan Hingga Truk Mogok Warnai Kemacetan Jakarta

e-Ticketing Transjakarta Terhambat Sengketa Hukum

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini