Sukses

Angie Bersaksi untuk Anas Urbaningrum

Hari ini Angie, tampil cantik dan terlihat segar saat akan bersaksi untuk mantan bosnya di Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Liputan6.com, Jakarta - 1 Jam sebelum jadwal bersaksi, terpidana kasus suap wisma atlet Angelina Sondakh atau yang biasa disapa Angie telah mengisi ruang tunggu di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (14/8/2014), hari ini Angie tampil cantik dan terlihat segar saat akan bersaksi untuk mantan bosnya di Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Angie saat dicecar pertanyaan oleh para jurnalis.

Sementara terdakwa Anas Urbaningrum juga telah berada di ruang tunggu di tempat terpisah. Seperti biasa, Anas melayani pertanyaan para jurnalis. Baginya, sidang yang mengagendakan keterangan saksi kali ini pun tak ada yang istimewa.

Sidang lanjutan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Haswandi, hari ini agendanya mendengar keterangan sejumlah saksi yang di antaranya Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Nazaruddin dan istrinya Neneng Sri Wahyuni, Yulianis dan Mindo Rosalina.

Baca juga:

Nazaruddin Jadi Saksi Kasus Gratifikasi, Anas Cuek

Pengakuan Saksi di Sidang Anas: Terima Uang dan Ponsel

Kata Anas Soal Perang Mulut Akil dan Rachmat di Rutan KPK

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.