Sukses

Kepala Seorang Nenek di Polewali Mandar Digerogoti Belatung

Di ranjang tua miliknya, sang nenek yang bernama Cici Pondi ini selama 6 tahun terakhir hanya bisa duduk termenung.

Liputan6.com, Poliwali Mandar - Seorang nenek di dusun terpencil di Batupangadala, Kecamatan Luyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menahan sakit di kepalanya akibat digerogoti belatung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (6/7/2014), di ranjang tua miliknya, sang nenek yang bernama Cici Pondi ini selama 6 tahun terakhir hanya bisa duduk termenung.

Ia tak bisa berbuat banyak menghadapi penyakit ganas yang menggerogoti kepalanya hingga ke bagian otak. Hingga kini separuh dari kepalanya pun telah menjadi santapan belatung.

Di tengah kesulitan hidupnya, Cici kini hidup terasing. Sebab para tetangga menilai penyakit yang dideritanya adalah sebuah kutukan.

Kepala desa setempat sudah beberapa kali mencoba membantu nenek Cici menjalani pengobatan dengan mendatangkan petugas kesehatan agar lukanya tidak semakin melebar. Namun pengobatan itu kini terhenti karena sudah tidak ada lagi biaya.  (Yus)

Baca juga:

Riyo si Anak Buruh Tani Tembus Fakultas Kedokteran UGM

Farid Hakim Baihaqi Marwan, Ustaz Cilik yang Menginspirasi

122 Ton Garam Belum Mampu Jinakkan Api di Riau

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini