Sukses

Korban Hanyut Ditemukan Tewas di Sleman

Fidel Estiawan bersama 6 temannya hanyut saat berenang di Sungai Bedog kawasan Kradenan, Sleman pada Minggu 27 April petang.

Liputan6.com, Yogyakarta Pencarian Tim SAR gabungan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk mencari satu korban hanyut di Sungai Bedog, Kradenan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Selasa 29 April 2014 siang akhirnya membuahkan hasil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (30/4/2014), Fidel Estiawan Ramadhan ditemukan di kawasan Jembatan Menayu Kasihan, Bantul dalam kondisi meninggal dunia setelah 2 hari hanyut dan terbawa arus Sungai Bedog.

Korban ditemukan sekitar 5 kilometer dari lokasi awal hanyutnya. Akibat terbawa arus air yang sangat deras dan faktor cuaca, Tim SAR sempat mengalami kesulitan mencari korban bersama 6 rekannya.

Korban langsung dibawa ke rumahnya di Delingsari, Kelurahan Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman untuk disemayamkan. Suasana duka terlihat di rumah korban. Karena pihak keluarga tidak menyangka siswa SMP Muhammadyah 3 Yogyakarta ini tewas hanyut di sungai.

Fidel Estiawan bersama 6 temannya hanyut saat berenang di Sungai Bedog kawasan Kradenan, Sleman pada Minggu 27 April petang. Saat berenang tiba-tiba banjir datang menerjang mereka.

6 Orang berhasil selamat sementara Fidel ditemukan meninggal dunia pada Selasa 29 April siang. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini