Sukses

Isak Tangis Saat Pemakaman Pasutri Korban Pembunuhan

Pasangan suami-istri yang jadi korban pembunuhan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung - Guyuran hujan dan isak tangis keluarga menghantarkan 2 jenazah, Didi Harsoadi dan Anita Anggraeni ke tempat peristirahatan terakhir. Keduanya dimakamkan secara berdampingan di TPU Muslim, Taman Makam Pahlawan, Kota Bandung, Jawa Barat Senin 14 April sore.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (14/4/2014), keduanya merupakan pasangan suami-istri yang menjadi korban pembunuhan di Pandeglang, Banten. Keluarga tak menyangka keduanya tewas mengenaskan di tangan para pembunuh.

Sebelum dimakamkan, kedua jenazah terlebih dulu disemayamkan di rumah duka di Batu Nunggal, Bandung, Jawa Barat. Keluarga korban berharap pembunuh Didi dan Anita segera terungkap dan dihukum seberat beratnya.

Jumat 11 April lalu, jenazah pasangan suami-istri korban pembunuhan ditemukan warga di semak-semak di wilayah Cikeudal, Pandeglang, Banten. Kedua jenazah kemudian dibawa ke RSUD Serang untuk divisum.

Diketahui pasangan suami-istri tersebut tewas akibat sejumlah tusukan dan pukulan benda tumpul. Sehari sebelumnya, Kamis 10 April keduanya sempat menghilang dari rumah mereka di Bandung, Jawa Barat.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif dan memburu pelaku pembunuhan. Diduga pelaku adalah orang dekat korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.