Sukses

Mantan Menteri Pertanian Wardojo Meninggal

Rencananya, mantan Menteri Pertanian pada era Soeharto itu dikuburkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pukul 14.00 WIB nanti. Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 75 tahun dengan meninggalkan lima anak dan delapan cucu.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Menteri Pertanian pada era Soeharto, Wardojo, meninggal di Jakarta, Ahad (27/7) sekitar pukul 03.50 WIB. Wardojo, yang menjadi menteri selama dua periode, yakni pada Kabinet Pembangunan IV sebagai Menteri Muda Urusan Peningkatan Produksi Tanaman Keras (1983-1988) dan Kabinet Pembangunan V (1988-1993) sebagai Menteri Pertanian itu mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya di kawasan Jatipadang, Pasarminggu, Jakarta Selatan.

Menurut putra kedua almarhum, Irawan Dwi Sasanto, ayahnya telah tiga kali mengalami serangan jantung sejak masih menjabat sebagai menteri. Terakhir, kemarin, ayahnya sempat muntah-muntah.

Rencananya, penerima bintang Mahaputra Utama dan Adipradana ini akan dikuburkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pukul 14.00 WIB nanti. Wardojo lahir di Solo, 20 Agustus 1933, meninggal dunia pada usia 75 tahun. Ia meninggalkan lima anak dan delapan cucu.(ANS/ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini