Sukses

Warung Nike Ardila

Sebuah warung makan di Polewali Mandar, Sulbar, diburu warga tidak hanya karena menawarkan menu masakan dan minuman yang unik. Di warung tersebut pengunjung bisa melihat berbagai macam pernik penyanyi wanita asal Bandung, Nike Ardila.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Kebintangan lady rocker asal Kota Kembang, Nike Ardila, belum pudar. Buktinya di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terdapat sebuah warung yang dinamakan Resto and Gallery Nike Ardila. Selain foto dan rekaman Nike, warung ini juga memajang baju milik sang pujaan. Menu makanan di restoran ini juga memakai nama yang terkait dengan judul lagu yang menjadi hits Nike. Ada nasi goreng bintang kehidupan dan tembang asmara.

Tidak hanya di Polewali, fans Nike juga berada di kota-kota lainnya di Tanah Air. Nike meninggal pada 19 Maret 1995 setelah mobilnya menabrak tembok di Jalan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Nike adalah salah satu artis yang masih dikenang hingga akhir hayatnya.(IAN/Edy Junaedi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini