Sukses

Lobi Hotel Aston Atrium Diledakkan

Terjadi ledakan keras di Lobi Hotel Aston Atrium Senen, Jakarta Pusat. Enam korban dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Kaki seorang korban diamputasi.

Liputan6.com, Jakarta: Ledakan kembali mengguncang Jakarta. Kali ini ledakan terjadi di Lobi Hotel Aston Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (1/7) sekitar pukul 20.05 WIB. Enam korban dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat Gatot Subroto. Seorang korban bernama Yudi Mulo Pratomo warga Jalan Papango, Jakarta Utara diamputasi kaki kanannya.

Sedangkan Suryadi, 41 tahun, terkena serpihan ledakan di bagian kaki. Anita Abdul Azis, 34 tahun, warga Kayu Manis III Jakarta Timur terluka di pelipis. Korban lain adalah Drajat, 25 tahun, Iwan, 34 tahun, dan Yudi Mulya, 24 tahun.

Ledakan juga menghancurkan lampu-lampu yang berada di lobi. Kaca bagian belakang rumah makan Pizza Hut juga porak poranda. Belum diketahui pasti sebab-sebab ledakan. Beberapa saksi mata menyebutkan, ledakan berasal dari lantai tiga gedung yang sama. Sedangkan informasi lain mengatakan, ada seseorang yang meletakkan bom di lobi hotel. Saat ini, Tim Gegana Markas Besar Polri masih menyisir tempat kejadian. Ledakan mengakibatkan arus kendaraan yang melintas di sekitar Atrium Senen terhambat.(TNA/Roy Ahmad dan Yoseph HL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.