Sukses

<i>Hari yang Cerah</i>, Terbaru dari Peterpan

Liputan6.com, Jakarta: Setelah dua mantan personelnya belum lama berselang mengeluarkan album baru, Peterpan tak mau kalah. Album berjudul Hari yang Cerah baru saja dirilis grup band papan atas Indonesia ini. Beberapa lagu dalam album ini diharapkan bisa memuaskan dahaga para penggemar Peterpan, seperti Hari yang Cerah, Menghapus Jejak, dan Di Balik Awan.

Menurut Ariel, sang vokalis, album ini sebenarnya sudah akan diluncurkan Desember silam, sesuai batas waktu yang disepakati dengan pihak produser. Namun, lamanya proses pemilihan lagu yang akan ditampilkan membuat waktu yang ditargetkan menuntaskan album menjadi molor.

Dijelaskan oleh Reza, ada beberapa perubahan dalam album baru mereka, meski tidak terlalu drastis. Namun, album yang berisi 10 lagu ini tetap memiliki benang merah dengan album-album Peterpan sebelumnya. "Yang jelas kita tampil dengan aransemen baru," jelas penabuh drum ini.

Meski kehilangan dua orang personelnya, Peterpan mengaku belum ada niat untuk mencari pengganti. Kendati untuk di panggung mereka tetap tampil berenam, dua personel lainnya hanyalah additional player. "Kalau dalam perjalanan nanti dirasa cocok, baru kita pikirkan untuk jadi personel Peterpan," tegas Ariel yang diamini Reza, Uki, dan Lukman.

Rencananya, peluncuran album Hari yang Cerah akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/5) malam. Acara ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 22.00 WIB.(ADO)