Sukses

<i>10 Tahun Pertama</i> dari KD-Anang

Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti menelurkan album duet baru bertajuk 10 Tahun Pertama. Di album terbarunya mereka menggandeng Addie MS, Ponky Jikustik dan Beby Romeo.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti memiliki cara unik dalam merayakan satu dasawarsa usia perkawinan mereka pada 22 Agustus silam. Anang-KD meluncurkan album duet bertajuk 10 Tahun Pertama.

Hanya ada tiga lagu paling fresh dari 14 lagu dalam album baru Anang-KD. Aransemen musik tiga lagu baru itu keduanya percayakan kepada musisi kondang Addie MS. "Harmonisasinya dari Mas Addie bagus. Nggak maksa," kata Anang saat berbincang dengan reporter Joy Astro dalam Liputan 6 Pagi, Ahad (24/4).

Pasangan yang menjadi icon sebuah jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini juga mengatakan sengaja melibatkan teman-temannya di album duet terbarunya. Selain Addie, ada Ponky Jikustik dan Beby Romeo yang menyumbangkan lagu Cinta Bukan Kenangan. Kendati demikian, Anang sendiri juga membuat karya Selalu Jatuh Cinta yang dipersembahkan khusus untuk sang istri.

Sepertinya pasangan romantis ini tak sia-sia untuk mengulang kesuksesannya pada 1996. 10 Tahun Pertama laku keras di pasaran seperti album duet pertama mereka berjudul Makin Aku Cinta. "Seperti Aquarius, kita sudah menempati penjualan album terlaris nomor dua," ungkap ayah dari Aurel dan Azriel.

Walau tergolong sukses tak membuat Anang dan KD berpuas diri. Keduanya tetap akan mempromosikan album di lima kota pada September ini.(DNP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.