Sukses

Pria Mirip DR Azahari Ditahan

Polres Kota Bogor menahan Masmin Hasan dengan tuduhan memalsukan dokumen keimigrasian. Pria berwajah mirip DR Azahari ini berbelit-belit ketika diperiksa dan memegang dua paspor dengan nama berbeda.

Liputan6.com, Bogor: Kepolisian Resor Kota Bogor resmi menahan Masmin Hasan yang memiliki wajah mirip DR Azahari. Pria warga Singapura ini dijadikan tersangka pemalsuan dokumen keimigrasian, bukan karena wajahnya mirip dengan DR Azahari yang diduga kuat berada di belakang kasus Bom Bali I dan II. Masmin ditahan di ruang isolasi Kantor Keimigrasian Bogor, Jawa Barat, mulai Kamis (6/10).

Kepala Kantor Imigrasi Bogor Yeyet Oking menyatakan, Masmin datang ke Indonesia dua tahun silam untuk berdagang. Belakangan diketahui, dia memalsukan sejumlah dokumen dan gerak-geriknya sering mencurigakan. Dia juga memiliki paspor Indonesia dengan nama Masnin Hasan Basri dan paspor Singapura atas nama Isnin bin Hasan [baca: Seorang Pria asal Singapura Ditangkap].(YAN/Budi Santoso)

   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.