Sukses

Putri Bungsu Angelina Jolie Hapus Jejak Brad Pitt dari Nama Belakangnya di Poster Promosi Teater Musikal

Vivienne Jolie-Pitt menghapus nama ayahnya, Brad Pitt, dari nama belakangnya di poster promosi proyek teater musikal yang digarapnya bersama ibunya, Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta - Putri bungsu Angelina Jolie dan Brad Pitt, Vivienne, dikabarkan menghilangkan kata 'Pitt' dari nama belakangnya. Hal itu terlihat pada poster pertunjukan teater musikal baru berjudul The Outsider Playbill yang diproduksi Vivienne atas bantuan ibunya.

Pada poster itu tertulis Vivienne Jolie, bukan Vivienne Jolie-Pitt. Vivienne disebutkan bertindak sebagai asisten produser dalam proyek tersebut. Mengutip People, Senin (27/5/2024), belum jelas apakah saudara kembar Knox itu mengubah namanya secara resmi. Perwakilan Jolie dan Pitt dilaporkan tidak dapat dihubungi untuk mengonfirmasi.

Vivienne bukanlah anak pertama dari enam bersaudara Jolie dan Pitt yang berganti nama dalam beberapa tahun terakhir. Saat bergabung dengan perkumpulan mahasiswi Alpha Kappa Alpha cabang Mu Pi di universitasnya, Spelman College, November 2023, putri sulung Jolie dan Pitt itu, Zahara, memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie lewat sebuah video yang dibagikan oleh Essence.

Perubahan nama Vivienne dan Zahara terjadi setelah bertahun-tahun laporan ketegangan hubungan antara Brad Pitt dengan anak-anaknya usai Jolie mengajukan gugatan cerai pada 2016. Jolie juga menuntut hak asuh fisik tunggal atas keenam anak mereka – Vivienne, Zahara, Knox, Maddox, Pax dan Shiloh.

Pada Agustus 2022, sumber Pitt memberi tahu People bahwa aktor berusia 60 tahun itu berharap untuk segera memiliki tempat yang lebih baik bersama anak-anaknya di tengah perebutan hak asuh yang sedang berlangsung. Mereka menjelaskan bahwa 'ini merupakan situasi yang menyedihkan selama bertahun-tahun'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brad Pitt Dilaporkan Merindukan Anak-anaknya

"Sejak Angelina mengajukan gugatan cerai, Brad fokus untuk memiliki hubungan terbaik dengan anak-anaknya," kata orang dalam tersebut. "Ini sangat sulit baginya. Seringkali, ada jeda panjang di mana dia tidak melihat anak-anak sama sekali."

Pada saat itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa bintang Babylon tersebut 'merindukan anak-anak ketika dia tidak melihat mereka'. Ia menyatakan Brad Pitt 'yakin akan ada saatnya dia memiliki hubungan yang baik dengan anak-anaknya lagi'.

Dalam kesempatan terpisah, seorang penjaga keamanan yang bekerja untuk mantan pasangan tersebut, dan masih bekerja untuk Pitt,  mengklaim bahwa Jolie diduga mendorong anak-anak mereka untuk 'menghindari' ayah mereka selama kunjungan, menurut dokumen pengadilan yang diperoleh People, awal bulan ini. Pengajuan tersebut dilakukan di tengah perselisihan mantan pasutri itu atas kilang anggur Prancis mereka, Château Miraval.

Klaim penjaga keamanan juga muncul beberapa bulan setelah Jolie menuduh, melalui pengacaranya di pengadilan, bahwa Pitt melakukan kekerasan terhadapnya sebelum insiden pesawat pada 2016 yang mendorongnya mengajukan gugatan cerai. Brad Pitt dilaporkan mencekik salah satu anak dan juga memukul anak lainnya di wajah. Dalam laporan sebelumnya, Pitt tidak ditangkap atau didakwa sehubungan dengan insiden kekerasan di pesawat pada 2016 setelah FBI menyelesaikan penyelidikannya. 

3 dari 4 halaman

Angelina Jolie Berencana Pindah ke Kamboja

Sebelumnya, Jolie mengungkapkan rencananya meninggalkan Hollywood demi kehidupan yang lebih tenang di luar negeri. Aktris pemenang Oscar tersebut mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa dia ingin pindah dari rumahnya di California, Amerika ke Asia Tenggara.

Dikutip dari news.com.au, Rabu, 6 Desember 2023, perempuan berusia 48 tahun ini menyebut bahwa tidak banyak yang mengikatnya dengan Amerika. Ia menganggap teman terdekatnya adalah "pengungsi". "Saya tidak akan menjadi aktris saat ini," kata Jolie, yang meraih ketenaran dan piala Oscar dalam film "Girl, Interrupted" pada 1999.

Ia menambahkan, "Ketika saya baru memulai, saya tidak terlalu berharap untuk menjadi publik dan berbagi banyak hal. Karena saya besar di Hollywood, saya tidak pernah terkesan dengan hal itu. Saya tidak pernah menganggap hal itu berarti atau penting."

Rencananya untuk pindah terbukti sulit setelah Jolie berpisah dari suaminya Brad Pitt pada 2016. Pasangan yang menikah selama dua tahun dan bersama selama 12 tahun ini memiliki enam orang anak.

4 dari 4 halaman

Hollywood Bukan Tempat yang Sehat

Setelah pertarungan hak asuh yang panjang, Jolie kini memiliki hak asuh tunggal atas anak-anak di bawah umur, sementara Pitt memiliki hak kunjungan. "Itu adalah bagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya. Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas," ungkap Jolie.

"Saya akan pindah jika saya bisa. Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat. Jadi, Anda mencari keaslian. Saya menyadari teman terdekat saya adalah pengungsi. Mungkin empat dari enam perempuan yang dekat dengan saya berasal dari perang dan konflik," lanjutnya.

Dalam wawancara ​​tersebut, Jolie juga menegaskan bahwa dia tidak berkencan dengan siapa pun. "Saya tidak benar-benar memiliki kehidupan sosial," katanya, seraya menambahkan bahwa anak-anaknya adalah sahabatnya.

Jolie, yang saat ini tinggal di sebuah rumah mewah senilai 25 juta dolar AS di Los Feliz, Los Angeles, sudah memiliki rumah di Kamboja. Kediaman itu sebuah properti terpencil di Battembang yang ia beli pada 2002.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini