Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Beredar Foto Acara Meet and Greet Bareng Shin Tae Yong, Gaya Rambutnya Jadi Sorotan

Top 3 Berita Hari Ini, gaya rambut Shin Tae Yong di sebuah poster, jadi sorotan. Usaha Kaesang Pangarep penuhi ngidamnya Erina Gudono dan gaya Selvi Ananda dampingi Iriana Jokowi naik kendaraan pawai.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang beredarnya poster berganbar pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong dengan tulisan acara ‘Meet & Greet’. Tak hanya di media sosial, poster tersebut juga bisa dijumpai di sekitar mal Senayan Park (Spark) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah ditelusuri, poster ittu ternyata memang mempromosikan acara yang menghadirkan Shin Tae Yong atau STY dalam peluncuran sebuah produk kesehatan. STY ternyata menjadi brand ambassador iuntuk produk tersebut.  Acara ;pelunuran produk tersebut akan berlangsung pada 17 sampai 19 Mei 2024.. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kaesang Pangarep rela melakukan banyak hal demi menuruti ngidam istrinya, Erina Gudono, yang tengah hamil anak pertama mereka.

Effort putra bungsu Presiden Jokowi ini pun dipamerkan di Instagram Story Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut.  Erina menulis, Selasa, 14 Mei 2024, "Semangat para suami yang menuruti keinginan para bumil korban FYP TikTok. Hujan deres pagi-pagi ke Pecenongan buat makan ubi." Bersama keterangan itu, ia berbagi video memperlihatkan jajanan viral dari gerai Aneka 57.

Keinginannya keturutan, ibu hamil berusia 27 tahun ini tidak lupa memuji betapa enaknya kreasi makanan ringan yang sudah lebih dulu terkenal di Jepang itu Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Iriana Jokowi dengan didampingi Selvi Ananda mengikuti parade mobil hias di Kota Solo, Jawa Tengah.

Parade mobil hias itu dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Puluhan mobil hias dari berbagai daerah di tanah air tampil memukau saat konvoi di Jalan Slamet Riyadi dari Stadion Sriwedari menuju kawasan Ngarsapura, Mangkunegaran.

Tak ketinggalan Iriana Jokowi ikut memeriahkan parade mobil atau kendaraan hias Dekranas dengan menaiki kendaraan Rajamala. Selvi terlihat anggun dengan mengenakan kebaya pink yang dipadu dengan kain jarik berwarna cokelat. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Beredar Foto Acara Meet and Greet Bareng Shin Tae Yong, Gaya Rambutnya Jadi Sorotan

 

Beberapa hari ini beredar poster berganbar pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong dengan tulisan acara ‘Meet & Greet’. Tak hanya di media sosial, poster tersebut juga bisa dijumpai di sekitar mal Senayan Park (Spark) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah ditelusuri, poster ittu ternyata memang mempromosikan acara yang menghadirkan Shin Tae Yong atau STY dalam peluncuran sebuah produk kesehatan. STY ternyata menjadi brand ambassador iuntuk produk tersebut. Informasi itu diketahui dari unggahan di akun Instagram CNI, @cniindonesia pada Rabu, 15 Mei 2024.

Selengkapnya… 

Usaha Kaesang Pangarep Penuhi Ngidamnya Erina Gudono, Pagi-Pagi Makan Ubi Viral sampai Ulek Sambal Ayam Geprek

 

Dalam mode suami siaga, Kaesang Pangarep rela melakukan banyak hal demi menuruti ngidam istrinya, Erina Gudono, yang tengah hamil anak pertama mereka. Effort putra bungsu Presiden Jokowi ini pun dipamerkan di Instagram Story Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut.

Erina menulis, Selasa, 14 Mei 2024, "Semangat para suami yang menuruti keinginan para bumil korban FYP TikTok. Hujan deres pagi-pagi ke Pecenongan buat makan ubi." Bersama keterangan itu, ia berbagi video memperlihatkan jajanan viral dari gerai Aneka 57.

Selengkapnya…

Gaya Selvi Ananda Dampingi Iriana Jokowi Naik Kendaraan Pawai, Anggun dengan Kebaya Pink dan Kain Jarik

 

Ibu Negara Iriana Jokowi dengan didampingi Selvi Ananda mengikuti parade mobil hias di Kota Solo, Jawa Tengah. Parade mobil hias itu dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Puluhan mobil hias dari berbagai daerah di tanah air tampil memukau saat konvoi di Jalan Slamet Riyadi dari Stadion Sriwedari menuju kawasan Ngarsapura, Mangkunegaran. Tak ketinggalan Iriana Jokowi ikut memeriahkan parade mobil atau kendaraan hias Dekranas dengan menaiki kendaraan Rajamala.

Selengkapnya… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.