Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kate Middleton Idap Kanker, Pangeran Harry Diyakini Menyesal Menjelek-jelekkan Kakak Iparnya di Buku Memoar

Top 3 Berita Hari Ini, Kate Middleton Idap Kanker, Pangeran Harry diyakini menyesal. Penumpang kereta duduk tidak sesuai nomor di tiket dan Sandra Dewi pernah punya 3 pengasuh untuk anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pangeran Harry diyakini saat ini dalam 'posisi yang menyakitkan' setelah kakak iparnya, Kate Middleton, mengungkapkan bahwa ia didiagnosis mengidap kanker. Duke of Sussex itu dilaporkan 'menyesal' karena 'buka-bukaan' rahasia keluarga kerajaan, termasuk menjelek-jelekkan Kate Middleton dalam buku memoarnya, Spare, yang terbit pada awal 2023.

"Ketika Anda mengetahui bahwa saudara ipar Anda mengidap kanker dan Anda telah menulis hal-hal yang tidak dapat ditarik kembali, itu adalah situasi yang sangat menyakitkan," kata pakar kerajaan Tessa Dunlop Kamis (4/4/2024). "Saya tidak mengatakan itu tidak benar."

Dunlop mengatakan bahwa kritik yang dibuat beberapa tahun terakhir oleh Harry dan istrinya, Meghan Markle, terhadap keluarga kerajaan Inggris kini semakin memperburuk situasi Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang media sosial menjadi tempat mengadu para penumpang kereta yang mengaku mengalami atau melihat insiden orang asal duduk tidak sesuai nomor di tiket.

Akhir ceritanya berbeda-beda, ada yang keukeuh tidak mau pindah, ada yang dengan santai pindah setelah ditegur, atau ribut dulu sebelum akhirnya pindah. Menanggapi itu, VP Public Relation PT. KAI Joni Martinus mengatakan bahwa pihaknya terus mengimbau pelanggan untuk selalu menempati kursi sesuai yang tertera pada tiket. "Jika mendapati kursinya ditempati orang lain, penumpang dapat mengomunikasikan secara langsung pada yang bersangkutan," kata dia, Rabu, 3 April 2024.

Joni menyebut bahwa nomor ponsel petugas kondektur ada di setiap ujung dinding gerbong. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalahi tentang kehidupan Sandra Dewi masih terus disorot setelah suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi komoditas timah. Sejumlah video Sandra Dewi menjalani kehidupan serba mewah jauh sebelum suaminya ditangkap banyak beredar di media sosial.

Keluarga Sandra dan Harvey dikenal sangat royal, termasuk kepada para pengasuh anak-anaknya. Dalam rekaman video yang pernah viral diunggah Sandra di akun Instagramnya pada 2019, ia merekam momen saat anak pertamanya, Raphael Moeis bersama tiga pengasuhnya. Sandra diyakini mempekerjakan tiga babysitter untuk mengasuh satu anaknya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kate Middleton Idap Kanker, Pangeran Harry Diyakini Menyesal Menjelek-jelekkan Kakak Iparnya di Buku Memoar

 

Pangeran Harry diyakini saat ini dalam 'posisi yang menyakitkan' setelah kakak iparnya, Kate Middleton, mengungkapkan bahwa ia didiagnosis mengidap kanker. Duke of Sussex itu dilaporkan 'menyesal' karena 'buka-bukaan' rahasia keluarga kerajaan, termasuk menjelek-jelekkan Kate Middleton dalam buku memoarnya, Spare, yang terbit pada awal 2023.

"Ketika Anda mengetahui bahwa saudara ipar Anda mengidap kanker dan Anda telah menulis hal-hal yang tidak dapat ditarik kembali, itu adalah situasi yang sangat menyakitkan," kata pakar kerajaan Tessa Dunlop kepada Us Weekly, dikutip dari NY Post, Kamis (4/4/2024). "Saya tidak mengatakan itu tidak benar."

Selengkapnya…

Kata PT KAI soal Penumpang Kereta Asal Duduk Tidak Sesuai Nomor di Tiket

 

Dari waktu ke waktu, media sosial menjadi tempat mengadu para penumpang kereta yang mengaku mengalami atau melihat insiden orang asal duduk tidak sesuai nomor di tiket. Akhir ceritanya berbeda-beda, ada yang keukeuh tidak mau pindah, ada yang dengan santai pindah setelah ditegur, atau ribut dulu sebelum akhirnya pindah.

Menanggapi itu, VP Public Relation PT. KAI Joni Martinus mengatakan bahwa pihaknya terus mengimbau pelanggan untuk selalu menempati kursi sesuai yang tertera pada tiket. "Jika mendapati kursinya ditempati orang lain, penumpang dapat mengomunikasikan secara langsung pada yang bersangkutan," kata dia melalui pesan pada tim Lifestyle Liputan6.com, Rabu, 3 April 2024.

Selengkapnnya…

Sandra Dewi Pernah Punya 3 Pengasuh untuk Anak Pertamanya, Ada yang Minta Berhenti Usai Diberi Bonus

 

Kehidupan Sandra Dewi masih terus disorot setelah suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi komoditas timah. Sejumlah video Sandra Dewi menjalani kehidupan serba mewah jauh sebelum suaminya ditangkap banyak beredar di media sosial.

Keluarga Sandra dan Harvey dikenal sangat royal, termasuk kepada para pengasuh anak-anaknya. Dalam rekaman video yang pernah viral diunggah Sandra di akun Instagramnya pada 2019, ia merekam momen saat anak pertamanya, Raphael Moeis bersama tiga pengasuhnya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini