Sukses

6 Gaya Fashion Widuri Puteri Penuh Warna, Anak Widi Mulia dan Dwi Sasono yang Makin Tinggi Menjulang

Widuri Puteri, anak kedua dari pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, lahir di Jakarta, 14 Juni 2010. Gadis yang sudah beranjak remaja ini sekarang makin tinggi menjulang, mengalahkan tinggi sang ibu. Selera fashionnya pun terlihat kekinian dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Widuri Puteri, anak kedua dari penyanyi Widi Mulia dan aktor Dwi Sasono, kini sudah beranjak remaja. Penampilannya mengagetkan warganet saat muncul di unggahan Instagram ibunya, @widimulia, pada Rabu, 17 Januari 2024, karena tinggi badannya yang sudah melebihi tinggi sang ibu. Ia sepertinya mendapat gen tinggi dari sang ayah.

Selain bermain peran, selera fashion yang dikenakan oleh Widuri juga mencuri perhatian. Aktris dan penyanyi muda ini kerap tampil modis dengan gaya busana ala remaja yang simpel dan penuh warna. Ragam tampilannya itu diunggah lewat akun Instagram pribadinya @widuri.puteri atau laman sang bunda @widimulia.

 

1. Berkain Batik Bersama Sang Ibu

Dalam unggahan Widi Mulia pada Rabu, 17 Januari 2024, lewat jepretan dari The Photoworks,  tampak Widuri berpose bersama ibunya memegang sebuah payung transparan. Widuri mengenakan busana batik warna kuning dengan model halter top yang backless. Untuk bawahannya, anak kelahiran 14 Juni 2010 itu mengenakan rok dari kain batik merah yang panjang hingga menutupi kaki.

Bersama dengan Widuri, Widi Mulia bergaya dengan busana yang matching dengan sang putri. Ia tampak mengenakan atasan batik merah dengan model kemben dan rok kain batik warna kuning, berbanding terbalik dengan sang putri. Menariknya, ibu dan anak ini tidak mengenakan alas kaki sehingga cocok dengan tema tradisional busananya. Pakaian yang digunakan oleh keduanya berasal dari koleksi @wajuattire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Busana Serba Biru

Pada penampilannya kali ini, remaja kelahiran Jakarta tersebut mengenakan busana serba biru dari label pakaian @callatthelabel. Widuri memakai baju putih polos yang dilapisi dengan kardigan rajut warna biru indigo yang berhias dengan motif bunga.

Untuk bawahannya, bintang film Cek Toko Sebelah 2 ini mengenakan celana bahan biru dongker dengan aksen lipatan di bagian ujungnya. Celana tersebut memiliki motif floral yang senada dengan kardigan rajut yang ada di atasnya.

Selanjutnya, untuk alas kaki, Widuri menjatuhkan pilihannya pada sepatu mary jane warna merah cerah yang unik dan lucu. Sepatu tersebut dipakai bersama dengan kaus kaki putih yang menampilkan kesan rapi ala anak sekolah.

Pada unggahan @widimulia, Kamis, 7 Maret 2024 ini, sang ibu memberikan takarir berisikan cerita kegiatan Widuri pada hari tersebut. Widi menuliskan bahwa Widuri sudah bangun sejak pukul empat pagi untuk bersiap-siap syuting.

 

3. Monokrom

Kali ini, Widuri hadir dengan tampilan baju tanpa lengan berwarna putih dengan hiasan pita hitam di dada. Untuk bawahannya, pemeran film Keluarga Cemara itu memakai rok putih polos berpotongan lebar. Baju dan roknya sama-sama memiliki list hitam pada ujung kainnya dan merupakan keluaran jenama Morningsol.

Pada foto yang diunggah oleh @widuri.puteri Jumat, 15 Maret 2024 tersebut, Widuri menghiasi busananya dengan sepatu bot Chelsea yang memberikan kesan kuat dan sleek. Ia mengenakan rambutnya dalam model kuncir satu ke belakang. Unggahan tersebut merupakan dokumentasi kegiatan promosi film Siksa Kubur di mana Widuri berperan sebagai tokoh Sinta saat masih kecil.

3 dari 4 halaman

4. Crop Top dan Mini Skirt

Widuri menggunakan akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah foto menggemaskan hasil jepretan fotografer @thomasdanes. Foto yang diunggah pada ulang tahun Widuri yang ke-13, Rabu, 14 Juni 2023 ini menampilkan remaja tersebut mengenakan crop top putih dengan gambar bintang di bagian dada. 

Ia menyelaraskan tampilannya dengan rok mini berpotongan flare bermotif kotak-kotak bergaris ungu. Ia menggenapi penampilan dengan foot band putih dan sepatu Adidas Samba Vintage warna hitam.

Selain menjadi aktris, Widuri juga memiliki bakat tarik suara seperti sang ibunda. Ia bersama saudara-saudaranya tergabung dalam grup Dru Widuri Den dan telah merilis empat single lagu anak-anak.

 

5. Jas dan Rok Rumbai

Penampilan menarik dari Widuri kali ini datang dari unggahannya ketika menghadiri acara gala premier film Cek Toko Sebelah 2, Minggu, 24 Desember 2023. Gayanya terlihat unik karena mengombinasikan setelan jas dengan kemeja warna pink dan dasi hitam.

Widuri memadupadankan tampilannya dengan rok hitam bergaya rumbai super unik. Untuk alas kaki, remaja berdarah Jawa ini kembali memilih sepatu bot Chelsea andalannya.

Pada jepretan Arman Febryan tersebut, ia mengenakan rambutnya dengan model kepangan lace ke belakang yang menyisakan rambutnya terurai dengan cantik. Widuri turut membawa tas tangan unik berbentuk tabung dari bahan bola-bola besi.

4 dari 4 halaman

6. Jumpsuit dan Sneakers

Layaknya anak-anak remaja lainnya, Widuri juga senang memakai sepatu jenis sneakers yang keren, seperti yang terlihat dalam unggahan @widimulia pada Selasa, 18 Juli 2023. Tampak ia mengenakan jumpsuit kuning dengan potongan lengan dan celana yang pendek.

Widuri juga memakai turtleneck putih bergambar sebagai lapisan dalamnya. Untuk sneakers yang dikenakan, ia tampak gaul dengan Nike Air Force 1 High 07 PRM yang berwarna pink dan ungu tua. Ia berfoto bersama dengan ibu dan kedua saudaranya, Dru Prawiro dan Den Bagus.

Aktris remaja kelahiran 2010 ini memulai kariernya di dunia hiburan pada 2014 di film Aku, Kau & KUA bersama kedua orangtuanya. Kini, Widuri sudah membintangi delapan film layar lebar Indonesia.

Ia pernah memenangkan nominasi Pemeran Anak-Anak Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2022. Tak hanya di dunia akting, Widuri, bersama dengan grup musik Dru Widuri Den pernah memenangkan Anugerah Musih Indonesia 2021 dan 2022 pada kategori Duo/Grup/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini