Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Crazy Rich Helena Lim yang Diduga Tersangkut Kasus Korupsi, Rumah sampai Masa Lalunya Diungkap Boy William

Top 3 Berita Hari Inii, sosok Crazy Rich PIK Helena Lim yang diduga tersangkut kasus korupsi. Titiek Soeharto sebut AHY menteri paling ganteng dan kisruh manipulasi foto Kate Middleton berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Helena Lim sedang jadi sorotan karena diduga terseret kasus korupsi Komoditas Timah. Sejauh ini, Helena belum buka suara atas terseretnya ia dalam kasus tersebut. Ia bahkan dikabarkan sedang berada di luar negeri.

Wanita yang dikenal sebagai pengusaha, model dan sosialitas ini memang memiliki hunian mewah dengan fasilitas fantastis yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Sosok Helena Lim sendiri selama ini pernah dikaitkan dengan sejumlah kontroversi. Ia juga dekat dengan sejumlah arrtis terkenal Indonesia.

Sebagai seorang Crazy Rich, tentunya tak lengkap jika rumah hanya megah biasa. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Titiek Soeharto, berbagi foto bareng Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Suami Annisa Pohan ini telah dilantik jadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) pada 21 Februari 2024.

Kala itu, keduanya menghadiri resepsi pernikahan putra Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, dan istrinya, Ihsani Nurul Izzah pada Minggu, 3 Maret 2024. Di potret tersebut, Titiek tampil menawan dengan kebaya brokat biru berpadu bawahan dan selendang batik berwarna senada. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kisruh kasus manipulasi foto Kate Middleton terus berlanjut meski ia sudah mengakui dan meminta maaf pada Senin, 11 Maret 2024.

Daily Mail menemukan setidaknya 16 keanehan dalam potret Kate bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, seraya menyebut Pangeran William yang menjepret foto yang dirilis di Hari Ibu itu.

Kesalahan pengeditan termasuk gambar buram yang terlihat jelas di sekitar rambut Putri Kate dan ketidakselarasan dengan pergelangan tangan kiri dan rok Putri Charlotte. Media Inggris itu mengutip keterangan beberapa fotografer yang meyakini bahwa gambar tersebut telah disunting. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sosok Crazy Rich Helena Lim yang Diduga Tersangkut Kasus Korupsi, Rumah Mewah sampai Masa Lalunya Pernah Diungkap Boy William

 

Nama Helena Lim baru-baru ini menjadi sorotan. Sosok yang dikenal sebagai crazy rich PIK Pantai Indah Kapuk (PIK) ini diduga terseret kasus korupsi Komoditas Timah. Sejauh ini, Helena belum buka suara atas terseretnya ia dalam kasus tersebut. Ia bahkan dikabarkan sedang berada di luar negeri.

Wanita yang dikenal sebagai pengusaha, model dan sosialitas ini memang memiliki hunian mewah dengan fasilitas fantastis yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Sosok Helena Lim sendiri selama ini pernah dikaitkan dengan sejumlah kontroversi. Ia juga dekat dengan sejumlah arrtis terkenal Indonesia.

Selengkapnya…

Titiek Soeharto Sebut AHY Menteri Paling Ganteng, Dikomentari Annisa Pohan

 

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Titiek Soeharto, berbagi foto bareng menteri Jokowi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sebagaimana diketahui, suami Annisa Pohan ini telah dilantik jadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) pada 21 Februari 2024.

"Bersama AHY mas Menteri yang paling ganteng. Bu Ani (almarhum ibunda AHY) pasti bangga sekali dengan putranya ini 🥰," tulisnya di unggahan akun Instagram pribadinya, Sabtu, 9 Maret 2024. Kala itu, keduanya menghadiri resepsi pernikahan putra Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, dan istrinya, Ihsani Nurul Izzah pada Minggu, 3 Maret 2024.

Selengkapnya…

Kisruh Manipulasi Foto Kate Middleton Berlanjut, Pakar Temukan 16 Keanehan pada Potretnya di Hari Ibu

 

Kisruh kasus manipulasi foto Kate Middleton terus berlanjut meski ia sudah mengakui dan meminta maaf pada Senin, 11 Maret 2024. Putri Wales menyatakan bahwa dia 'kadang-kadang bereksperimen dengan penyuntingan'.

Mengutip People, Rabu (13/3/2024), Daily Mail menemukan setidaknya 16 keanehan dalam potret Kate bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, seraya menyebut Pangeran William yang menjepret foto yang dirilis di Hari Ibu itu. Kesalahan pengeditan termasuk gambar buram yang terlihat jelas di sekitar rambut Putri Kate dan ketidakselarasan dengan pergelangan tangan kiri dan rok Putri Charlotte.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini