Sukses

Usher Liburan ke Bali, Jalani Melukat hingga Yoga Bareng Russell Simmons

Setelah baru-baru ini diberitakan menikah lagi, penyanyi Usher singgah di Bali untuk liburan. Penyanyi yang baru menikahi Jennifer Goicoechea ini juga menjalani ritual melukat dan yoga bareng Russell Simmons.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah baru-baru ini diberitakan menikah lagi, penyanyi Usher menghabiskan waktu di Bali untuk liburan. Kabar itu terungkap dari unggahan Ni Luh Djelantik di akun Instagram @niluhdjelantik. 

"Lihat siapa yang ada di Bali! Rahajeng rauh ring Bali Bli @usher 😍😍😍Sial, aku penggemar beratmu sejak lama. Nikmati liburan Anda di pulau dewata," tulisnya pada Selasa, 5 Maret 2024. 

Tampak dalam beberapa foto, penyanyi berusia 45 tahun itu terlihat juga menjalani ritual melukat sebagai salah satu ritual pembersihan yang biasa dilakukan umat Hindu di Bali. Pada potret pertama terlihat pelantun tembang "Oh Daddy" ini terlihat sedang mandi di sebuah pemandian umum bersama warga lokal lainnya. 

Dengan khusyuk, Usher juga seperti sedang berdoa. Lalu pada gambar berikutnya, tampak ia sudah selesai menjalani ritual melukat dan dengan menggunakan kemeja putih tanpa kerah, dahinya sudah ditandai beberapa butir beras yang menandakan bahwa pikiran sudah dijernihkan. 

Usher yang memakai udeng, penutup kepala ala Bali terlihat sedang duduk dengan seorang warga lokal tetua di Bali. Di kolom komentar warganet pun menuliskan beragam reaksi, di antaranya memberitahu bahwa Usher kini sudah pulang.

"Udah pulang dia say... nginep di Ubud," tulis seorang warganet.

"Usher udah, tinggal tunggu Jungkook temen duet Usher ke Bali kek gini," sambung warganet yang lain.

"Nah, turis-turis begini yang perlu disambut," kata yang lain.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoga Bersama Russell Simmons

Tak hanya menjalani melukat, Usher mengunjungi Russell Simmons. Penyanyi yang meluangkan waktu dari liburannya bersama istrinya, Jennifer Goicoechea, bertemu dengan maestro hip hop untuk melakukan yoga, meditasi, dan mencari kedamaian batin.

Kunjungan Usher membangkitkan semangat Russell. Salah satu pendiri Def Jam membagikan video pada Minggu, 3 Maret 2024 saat dia memimpin kelas yoga, dengan Usher menempati salah satu matras di baris pertama.

Dalam video singkat terlihat penyanyi kelahiran 14 Oktober 1978 itu melakukan yoga sampai berkeringat. Russell mengaku dengan keberadaan orang lain di ruang kelas itu, Usher tetap bisa fokus dan menikmati sesi yoga bersamanya.

"Pagi yang mengalir bersama sekelompok teman-teman Bali yang sangat bahagia dengan semangat kemurahan hati yang terpancar dari teman saya @usher sungguh luar biasa."

Ia menyambung, "Fyi orang-orang selalu senang berada di hadapannya ... jadi ketika saya/mereka berlatih bersamanya, itu suatu kehormatan dan keistimewaan." 

3 dari 4 halaman

Usher Diam-Diam Nikah Lagi

Sebelumnya diberitakan, Usher tampil jadi bintang utama menghibur penonton Super Bowl 2024 pada Minggu, 11 Februari 2024, waktu Amerika. Bukan hanya soal aksi panggung dan pilihan busananya, kisah percintaannya dengan pacar lamanya juga ikut disorot.

Pelantun lagu 'My Boo' itu dilaporkan baru saja menikah diam-diam dengan kekasih lamanya, Jennifer Goicoechea (39) di sebuah kapel putih kecil di Las Vegas pada Kamis, 8 Februari 2024. Pasangan itu disebutkan menggelar upacara pernikahan kecil yang cuma dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka.

Usher dan Goicoechea telah  tinggal bersama sejak 2019. Mereka bahkan memiliki dua anak bersama, anak perempuan bernama Sovereign Bo (3), dan anak lelaki bernama Sire Castrello (2).

Melansir dari laman NY Post, Senin, 12 Februari 2024, Usher sempat mengulas album terbarunya, Coming Home, yang dirilis pada Jumat, 9 Februari 2024. Itu adalah album pertamanya semenjak ia merilis album Hard II Love pada 2016. Usher juga sempat membahas mengenai kehidupannya bersama Goicoechea dalam sebuah wawancara eksklusif dengan NY Post, seminggu sebelum tampil di Super Bowl.

4 dari 4 halaman

Bahagia dengan Pernikahannya

"Aku menghabiskan banyak waktu di luar rumah dan itu tidak berarti apa-apa untukku. Aku bersenang-senang, tapi di dalam rumah aku bisa memiliki (semua hal) yang kuinginkan," ujarnya tentang perasaannya terhadap eksekutif musik kelahiran Miami itu.

Ia juga bercerita tentang kenyamanan saat pulang ke rumah dan melihat hubungan yang saya jalani sekarang dalam hidupnya dengan seorang wanita yang melahirkan anak-anaknya serta akan menemani hidup sampai tua.Usher menyebut perjalanan hidupnya itulah diceritakan sedikit di album terbarunya.

"Ada sedikit alurnya. Anda harus benar-benar mendengarkan untuk memahaminya," katanya lagi. 

Usher sebelumnya menjalin perkawinan dengan desainer Tameka Foster. Mereka menikah pada 2007 dan bercerai dua tahun setelahnya. Dari pernikahan pertamanya, mereka memiliki dua putra, User Raymond V (16) dan Navid Ely (15).

Usher kemudian memutuskan untuk menikah kedua kalinya dengan Grace Miguel. Ia mengajukan cerai pada Oktober 2020 setelah perkawinan mereka berjalan tiga tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.