Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Chic Anisha Rosnah Hadiri Peringatan Hari Kemerdekaan Brunei, Berkerudung Sambil Tenteng Tas Dior Rp50 Jutaan

Top 3 Berita Hari Ini, gaya chic Anisha Rosnah hadiri peringatan Hari Kemerdekaan Brunei. Warung Kopi Klotok di Cisarua milik Titiek Soeharto dan dugaan penyebab turis Indonesia kena random check saat ke Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan publik Anisha Rosnah rasanya tidak pernah gagal membuat banyak pasangan mata melirik. Yang terbaru, ia dan suaminya, Pangeran Abdul Mateen, berada di jajaran bangsawan Brunei yang menghadiri peringatan HUT ke-40 negara itu, Sabtu, 24 Februari 2024.

Di kesempatan itu, Anisha tampil chic nan bersahaja memakai baju kurung beraksen brokat dalam warna abu-abu lembut dilengkapi kerudung pashmina serasi. Sebagai aksesori, perempuan berusia 29 tahun ini menenteng tas Dior seri Mini Supple Lady Dior berwarna cokelat.

Rilisan ikonis rumah mode Prancis itu dilengkapi hardware emas dan detail timbul untuk menggenapi kecanggihan visualnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang sosok Titiek Soeharto kembali ramai diperbincangkan. Mantan istri Prabowo Subianto ini kerap disebut akan segera menjadi ibu negara bila Prabowo unggul dalam hasil Real Count KPU Pilpres 2024.

Selain ikut berkiprah di dunia politik, Titiek juga dikenal sebagai pebisnis. Salah satu bisnis yang dimilikinya adalah Waroeng Kopi Klotok atau Warung Kopi Klotok khas Yogyakarta yang dibuka di Cisarua Bogor, Jawa Barat. Menariknya lagi, restoran tersebut diresmikan Prabowo Subianto dalam acara pembukaan pada 22 Januari 2022 lalu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang turis Indonesia dilaporkan makin sering terjaring random check imigrasi Thailand, dan berujung pada penolakan masuk bagi sebagiannya.

Koordinator Fungsi Protokol dan Konsuler Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bangkok, Dewi Lestari, mengatakan bahwa kebanyakan kasus Warga Negara Indonesia (WNI) ditolak masuk Thailand disebabkan tidak bisa memberi bukti kemampuan finansial.

"Dalam hal ini, uang cash yang bisa ditunjukan pada petugas," sebutnya dalam wawancara dengan RRI. Dewi mengaku bahwa pihaknya tidak bisa mengungkapkan alasan pasti WNI sering kena random check beberapa waktu belakangan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaya Chic Anisha Rosnah Hadiri Peringatan Hari Kemerdekaan Brunei, Berkerudung Sambil Tenteng Tas Dior Rp50 Jutaan

 

Penampilan publik Anisha Rosnah rasanya tidak pernah gagal membuat banyak pasangan mata melirik. Yang terbaru, ia dan suaminya, Pangeran Abdul Mateen, berada di jajaran bangsawan Brunei yang menghadiri peringatan HUT ke-40 negara itu, Sabtu, 24 Februari 2024.

Di kesempatan itu, Anisha tampil chic nan bersahaja memakai baju kurung beraksen brokat dalam warna abu-abu lembut dilengkapi kerudung pashmina serasi. Sebagai aksesori, perempuan berusia 29 tahun ini menenteng tas Dior seri Mini Supple Lady Dior berwarna cokelat.

Selengkapnya… 

Warung Kopi Klotok di Cisarua Milik Titiek Soeharto yang Diresmikan Prabowo Subianto, Harga Makanannya Mulai dari Rp2 Ribu

 

Sejak pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul sementara di Pemilu 2024, sosok Titiek Soeharto kembali ramai diperbincangkan. Mantan istri Prabowo ini kerap disebut akan segera menjadi ibu negara bila Prabowo Subianto unggul dalam hasil Real Count KPU Pilpres 2024.

Banyak juga warganet yang beharap Prabowo dan Titiek akan rujuk setelah berpisah pada 1998 lalu. Selain ikut berkiprah di dunia politik dengan menjadi pengurus Partai Gerindra, anak mantan Presiden ke-2 RI ini juga dikenal sebagai pebisnis. Salah satu bisnis yang dimilikinya adalah Waroeng Kopi Klotok atau Warung Kopi Klotok khas Yogyakarta yang dibuka di Jl. Raya Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Selengkapnya... 

Dugaan KBRI Bangkok soal Penyebab Turis Indonesia Sering Kena Random Check Saat Liburan ke Thailand

 

Belakangan, turis Indonesia dilaporkan makin sering terjaring random check imigrasi Thailand, dan berujung pada penolakan masuk bagi sebagiannya. Koordinator Fungsi Protokol dan Konsuler Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bangkok, Dewi Lestari, mengatakan bahwa kebanyakan kasus Warga Negara Indonesia (WNI) ditolak masuk Thailand disebabkan tidak bisa memberi bukti kemampuan finansial.

"Dalam hal ini, uang cash yang bisa ditunjukan pada petugas," sebutnya dalam wawancara dengan RRI yang diunggah ke akun Instagram KBRI Bangkok, Jumat, 23 Februari 2024. "Memang tidak ada fix berapa baht yang harus dibawa, tapi dari kasus-kasus yang kami tangani, WNI itu sama sekali tiba bawa uang cash."

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.