Sukses

Mengintip Hotel Tentrem Semarang, Akomodasi Mewah Bernuansa Jawa-China Peranakan

Hotel Tentrem Semarang terletak di tengah Kota Semarang ini memiliki gaya arsitektur yang memadukan corak tradisional Jawa dan China Peranakan.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati liburan atau perjalanan bisnis di Kota Semarang semakin lengkap dengan memilih Hotel Tentrem Semarang sebagai tempat menginap. Hotel bintang 5 yang terletak di tengah Kota Semarang ini memiliki gaya arsitektur yang memadukan corak tradisional Jawa dan China Peranakan.

Nama “Tentrem” diambil dari bahasa Jawa yang memberi arti mendalam akan nilai kehidupan masyarakat Jawa akan perasaan yang damai. Makna ini membawa konsep keselarasan antara alam semesta dan kehidupan manusia yang tenang dan membawa kedamaian. Fokus Hotel Tentrem Semarang lebih dari sekadar bintang lima dengan layanan dan fasilitasnya, tetapi menyajikan konsep kemewahan yang dikombinasikan dengan pengalaman bernilai akan sentuhan lokal.

Ada banyak alasan mengapa para traveler maupun pelaku bisnis menginap di Hotel Tentrem Semarang. Pertama, lokasinya yang strategis seperti pusat perbelanjaan Mall Tentrem yang menyatu dengan bangunan hotel dan pusat keramaian kota Simpang Lima. Akomodasi ini mudah dijangkau dari Bandara Internasional Achmad Yani (SRG), Stasiun Semarang Poncol, maupun akses gerbang tol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamar Super Nyaman Hotel Tentrem Semarang

Kedua, faktor kemewahan dan kenyamanan dari sebuah hotel berlabel bintang 5. Di hotel setinggi 18 lantai ini, tamu bisa merasakan pengalaman menginap yang luar biasa dengan pemandangan dan layanan lengkap. Hotel modern yang dipadukan dengan sentuhan budaya Semarang dan China Peranakan ini memiliki sekitar 211 kamar yang terbagi dalam 6 tipe kamar. tipe Deluxe Room, Premiere Room, Executive Room, Executive Suite, Junior Suite dan President Suite dengan rate harga mulai dari Rp 1,7 jutaan per malam. Fasilitas dalam kamar seperti IPTV (Internet Protocol TV), Mini Bar, Smart Glass.

Di Hotel Tentrem Semarang terdapat Kayumanis Coffee Shop yang menyajikan sajian khas Semarang. Kemudian Eboni Bar & Lounge, Pool Bar, Executive Lounge, dan Summer Palace Chinese Restaurant yang dapat dikunjungi para tamu untuk bersantap makan dan bersantai. Restoran Summer Palace menyajikan hidangan lezat, kuliner oriental dengan cita rasa terbaik. Tamu Hotel Tentrem akan dimanjakan dengan menu sarapan pagi, siang, dan malam yang lezat di restoran. Sehingga pengalaman menginap di Hotel Tentrem Semarang menjadi semakin mengesankan.

3 dari 3 halaman

Kolam Renang Istimewa

Selain menginap, Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas mewah seperti Olympic Size swimming pool (berdinding kaca & satu-satunya di Semarang), Kids Pool, Kids Playground, Gaharu Fitness Centre & Spa (jacuzzi, sauna room, yoga / aerobic room), ballroom, meeting rooms, multipurpose room serta Sidomuncul Gallery & Shop.

Sebagai Hotel bintang 5, Hotel Tentrem Semarang memiliki Tentrem Ballroom yang dapat menjadi tempat yang sempurna acara-acara penting. Didekorasi dengan tampilan lampu yang menakjubkan termasuk foyer yang megah dan ruang pra-fungsi. Ballroom seluas 712 meter persegi ini juga dapat dibagi menjadi dua ruang yang lebih kecil atau digabungkan untuk menyediakan ruang yang lebih megah dengan kapasitas 300 orang untuk meja bundar.

Untuk melakukan reservasi Hotel Tentrem Semarang, kamu bisa menghubungi nomor telepon yang tersedia melalui laman resmi semarang.hoteltentrem.com, maupun lewat situs booking online. Jangan lupa manfaatkan promo menginap dan food and beverage.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini