Sukses

Kisah Cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata bak Cerita FTV, dari Idola Jadi Istri

Setiap orang punya kisah masing-masing saat bertemu dengan pasangan hidupnya, termasuk Dimas Anggara yang kini telah menikah dengan Nadine Chandrawinata dan memiliki dua anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya kisah masing-masing saat bertemu dengan pasangan hidupnya, termasuk dengan Dimas Anggara yang kini menikah dengan Nadine Chandrawinata dan memiliki dua anak perempuan. Ternyata, pertemuan pertama mereka berlangsung di mal.

Dimas yang mengaku sebagai penggemar Nadine meminta idolanya untuk foto bareng. "Gue nge-fans sama dia dulu, terus pas ngeliat dia, minta foto deh. Akhirnya gue minta foto," cerita Dimas dalam konten lama yang diunggah ke TikTok oleh akun @aisiterusatu pada 18 Februari 2024.

Di pertemuan pertama, Dimas mengaku tak berani mengobrol banyak hal dengan Nadine. Ia hanya menyapanya dan langsung minta foto, setelah selesai Dimas juga hanya berpamitan.

Fotonya berdua dengan Nadine kemudian ia unggah di media sosial dan mendapat komentar dari teman-temannya. Ternyata ada temannya yang kenal dengan Nadine, lalu Dimas membujuk temannya itu untuk bisa mengenalkannya agar lebih dekat.

"Terus akhirnya dikenalin lah sama temen gua," beber Dimas. Sejak itulah, Dimas mendekati Nadine hingga akhirnya mereka menikah pada Sabtu, 7 Juli 2018, dalam suasana serba putih. Pernikahan pasangan beda agama itu digelar di tepi pantai dengan pemandangan laut.

Nagita Slavina yang mewawancarai Dimas di sebuah acara talkshow itu pun merasa pertemuan itu sangatlah menarik. Menurut istri Raffi Ahmad itu, kisah percintaan Dimas dan Nadine bak cerita FTV, dari idola jadi istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Konten yang disukai oleh lebih dari 85,3 ribu pengguna TikTok itu pun dibanjiri komentar. Di antaranya juga mengomentari perbedaan usia pasangan itu, di mana Nadine lebih tua daripada Dimas.

"Dimas Anggara saja insecure ketemu istrinya dulu, gimana saya yang mirip ampas tahu," tulis warganet.

"Ga salah nge-fans Nadien, putri Indonesia yang konsisten tentang alam sampai sekarang. Suka putri Indonesia dulu karena mentingin Indonesia," komentar warganet.

"Gimana ya rasanya nikah sama idola," tanya warganet penasaran.

"Ya iya lah, siapa yang nggak kepincut Putri Indonesia, udah cantik pinter lagi," kata yang lain.

"Gemes banget ceritanya Dimas," sambung warganet.

"Berawal dari foto bareng, uhuy," kata yang lain. 

"Bukanya beda agama ya?" tanya warganet. 

"Bininya macem pemain film The Last of Us," sambung yang lain.

"Kan kak Dimas Anggara memang nge-fans sama Nadine kwkwkwk," tulis warganet lain. 

"Nadine tetangga gua, tinggal di Bintaro," yang lain memberi tahu.

3 dari 4 halaman

Dimas Anggara Suami Siaga

Mengutip Tim Showbiz Liputan6.com, 9 November 2023, Nadine Chandrawinata sempat berucap syukur memiliki suami Dimas Anggara, yang bersedia berbagi tugas untuk mengurus rumah tangga. Utamanya saat ia melahirkan dan harus mengasuh buah hati mereka.

Nadine mengatakan, Dimas tak segan turun tangan langsung menjaga sang buah hati. Walau memiliki asisten rumah tangga, Nadine dan Dimas tetap bertanggung jawab penuh dalam mengurus anak.

"Bagi tugasnya yang gede sama Dimas, yang kecil sama aku. Tapi kita kamarnya sebelahan. Terus baginya juga, mandinya ganti-gantian siapa yang lagi megang si kecil gitu," ungkap Nadine Chandrawinata di Kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu, 8 November 2023.

"Dimas cukup ambil andil kalau saya lagi nggak bisa pegang. Kita ada ART, tapi saat dia pulang, mau enggak mau saya sama Dimas," sambung Nadine.

Dimas turun tangan langsung mengurus anak, mulai dari urusan makan hingga memandikan. Seperti orangtua pada umumnya, menurut Nadine, semua cuma butuh dikomunikasikan antara suami dan istri.

4 dari 4 halaman

Cara Komunikasi dengan Pasangan

"Dimas yang mandiin. Kalau dia buang air Dimas juga yang kerjain, kemudian mandiin. Makanan juga Dimas yang nemenin, terus gantian lagi. Kayak semua orangtua menghadapi hal yang sama, komunikasinya aja," jelas Nadine. 

Nadine mengatakan, suaminya tak ingin kehilangan momen perkembangan anaknya. Itu sebabnya, Dimas tak segan-segan turun tangan langsung membantu Nadine mengurus buah hati mereka.

"Sekarang aja anak pertama udah mau dua tahun. Satu tahun dua tahun pertama ke mana gitu, jadi sekarang dia nggak mau kehilangan momen, momen untuk perkembangan anak," katanya.

Nadine pun bersyukur tak pernah mengalami baby blues selama melahirkan kedua anaknya. Pasalnya, ia memiliki support system yang baik, terutama dari keluarga dan suami tercinta.

"Dari keluarga saya dari keluarga Dimas mereka selalu ada, Dimas pun selalu ada. Saya merasa tidak sendiri. Kalau saya butuh bantuan, saya tinggal sama mereka," ucap Nadine menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini