Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Annisa Pohan Tenteng Tas Rp115 Juta Saat Dampingi AHY Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN

Top 3 Berita Hari Ini, Annisa Pohan tenteng tas mewah saat dampingi AHY dilantik Jadi Menteri ATR/BPN. Metamorfosa putri Nia Ramadhani dan Puan Maharani memasak dan mengulek sambal.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Annisa Pohan terlihat mendampingi suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala BPN di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 21 Februari 2024.

Di kesempatan itu, Annisa tampil anggun dalam balutan kebaya brokat biru muda berpadu kain batik didominasi warna hitam-cokelat sebagai padanan serasi. Tidak ketinggalan, ia juga menyanggul rapi rambutnya dan memakai ragam aksesori, mulai dari sepasang anting, cincin, kalung, sampai menenteng tas tangan.

Handbag cokelat itu merupakan rilisan jenama mewah berspesialisasi dalam produk berbahan kulit asal Belgia, Delvaux. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Nia Ramadhani bak kakak dan adik dengan putri semata wayangnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Beranjak remaja, bahkan tinggi Mikhayla sudah hampir melampaui sang ibu.

Dalam unggahan potret terbaru keluarga, sebagai anak perempuan satu-satunya, Mikhayla tampak mewarisi wajah menawan Nia. "F.A.M.I.L.Y Last slide TERLENGKAP👏👏2nd-3rd-4th Generation of this Family❤️Alhamdulillah," tulis Nia Ramadhani di keterangan foto. Tak sedikit warganet yang kemudian menanyakan dan mengomentari Mikhayla.

"Mikail kelas brp sih?" tanya warganet. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Puan Maharani yang bisa memasak. Ia pun memamerkan kemahirannya memasak berbagai menu hidangan di depan banyak orang. Anak Megawati Soekarnoputri itu nenasak di rumah relawannya yang bernama Posko Puan di Solo, Jawa Tengah.

Puan menjelaskan dia memasak menu makan siang untuk anggota relawan dirinya yang sedang memantau perhitungan suara Pemilu 2024. Puan mengaku akan menyanggupi masak bila menu hidangannya cukup simpel. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Annisa Pohan Tenteng Tas Rp115 Juta Saat Dampingi AHY Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN

 

Annisa Pohan terlihat mendampingi suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala BPN di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 21 Februari 2024.

Di kesempatan itu, Annisa tampil anggun dalam balutan kebaya brokat biru muda berpadu kain batik didominasi warna hitam-cokelat sebagai padanan serasi. Tidak ketinggalan, ia juga menyanggul rapi rambutnya dan memakai ragam aksesori, mulai dari sepasang anting, cincin, kalung, sampai menenteng tas tangan.

Selengkapnya…

Metamorfosa Mikhayla Bakrie yang Kini Nyaris Setinggi Nia Ramadhani

 

Menikah di usia muda, membuat Nia Ramadhani bak kakak dan adik dengan putri semata wayangnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Beranjak remaja, bahkan tinggi Mikhayla sudah hampir melampaui sang ibu.

Dalam unggahan potret terbaru keluarga, sebagai anak perempuan satu-satunya, Mikhayla tampak mewarisi wajah menawan Nia.  "F.A.M.I.L.Y Last slide TERLENGKAP👏👏2nd-3rd-4th Generation of this Family❤️Alhamdulillah," tulis Nia Ramadhani di keterangan foto.

Selengkapnya…

Puan Maharani Memasak Menu Makan Siang Para Relawannya di Solo, Keahliannya Ngulek Sambal Tuai Pujian

 

Politik bukan satu-satunya bidang keahlian Puan Maharani. Ketua DPR RI ini juga bisa memasak. Ia pun memamerkan kemahirannya memasak berbagai menu hidangan di depan banyak orang.

Anak Megawati Soekarnoputri itu tidak memasak di rumah pribadinya, melainkan di rumah relawannya yang bernama Posko Puan di Solo, Jawa Tengah. Lewat unggahan di akun Twitter atau X miliknya,@puanmaharani_ri, Puan menjelaskan dia memasak menu makan siang untuk anggota relawan dirinya yang sedang memantau perhitungan suara Pemilu 2024.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.