Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kedekatan Velove Vexia dan Putra Prabowo Didit Hediprasetyo, Sering Unggah Foto Bareng Sebelum Menikah

Top 3 Berita Hari Ini, kedekatan Velove Vexia dan putra Prabowo, Didit Hediprasetyo. Cerita Alice Norin didiagnosis kanker Sarkoma dan lokasi konser Ed Sheeran di Jakarta pindah dari GBK ke JIS.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang berita kedekatan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo dengan seorang wanita. Pria yang masih betah melajang ini ternyata pernah dekat dengan aktris Velove Vexia.

Velove Vexia memang sempat dikabarkan dekat dengan putra semata wayang capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, dan Titiek Soeharto itu. Keduanya dikabarkan dekat pada 2015, kabar itu sempat berembus usai muncul berbagai potret kebersamaan Velove dan Didit Velove tampak begitu dekat dengan cucu mantan Presiden Soeharto itu. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Alice Norin yang mengungkap diagnosis kanker sarkomanya.

Melalui video online, ia menceritakan kronologi menjalani pengobatan karena sakit yang diderita. Di awal, Alice blak-blakan menyebut dirinya didiagnosis kanker sarkoma. Ia menyebut bahwa sejak pertengahan Desember 2023 sampai Februari 2024, dirinya mengambil waktu rehat "lumayan lama" untuk bolak-balik periksa ke dokter. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Konser Ed Sheeran yang bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics) Tour 2024 bakal digelar di Jakarta pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Promotor penyanyi asal Inggris di Jakarta, yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, mengumumkan bahwa lokasi konser Ed Sheeran di Jakarta berubah. Sebelumnya, lokasi konser Ed Sheeran diumumkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), tetapi kemudian dipindahkan ke Jakarta International Stadium (JIS).

Keputusan itu disebut telah melalui pertimbangan matang dari semua pihak yang terlibat. Harry menyatakan perpindahan venue itu tetap mengedepankan pengalaman konser terbaik untuk para penggemar, Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kedekatan Velove Vexia dan Putra Prabowo Didit Hediprasetyo, Sering Unggah Foto Bareng Sebelum Menikah

 

Selama ini mungkin hampir tak ada berita kedekatan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo dengan seorang wanita. Tapi ternyata, pria yang masih betah melajang ini pernah dekat dengan aktris Velove Vexia.

Velove Vexia memang sempat dikabarkan dekat dengan putra semata wayang capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, dan Titiek Soeharto itu. Keduanya dikabarkan dekat pada 2015, kabar itu sempat berembus usai muncul berbagai potret kebersamaan Velove dan Didit.

Selengkapnya…

Cerita Alice Norin Didiagnosis Kanker Sarkoma, Berawal dari Sakit di Bagian Perut Bawah

 

"Terima kasih banyak buat doanya 🙏🏼 Sehat-sehat yaa kalian semua 🤍," begitulah Alice Norin menuliskan keterangan unggahan pada Jumat (16/2/2024) yang mengungkap diagnosis kanker sarkomanya. Melalui video online, ia menceritakan kronologi menjalani pengobatan karena sakit yang diderita.

Di awal, Alice blak-blakan menyebut dirinya didiagnosis kanker sarkoma. "Enggak, ini lagi enggak bercanda, dan aku juga lagi enggak cari perhatian," sebut dia. "Buat apa penyakit dibercandain, kan? Walaupun awal dengar aku juga pikir begitu."

Selengkapnya…

Lokasi Konser Ed Sheeran di Jakarta 2 Maret 2024 Pindah dari GBK ke JIS, Apa Alasannya?

Konser Ed Sheeran yang bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics) Tour 2024 bakal digelar di Jakarta pada Sabtu, 2 Maret 2024. Promotor penyanyi asal Inggris di Jakarta, yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, mengumumkan bahwa lokasi konser Ed Sheeran di Jakarta berubah.

Sebelumnya, lokasi konser Ed Sheeran diumumkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), tetapi kemudian dipindahkan ke Jakarta International Stadium (JIS). Keputusan itu disebut telah melalui pertimbangan matang dari semua pihak yang terlibat. Alasan yang dikemukakan soal perpindahan itu adalah prioritas mendukung pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia versus Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024 di GBK.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.