Sukses

Kedekatan Velove Vexia dan Putra Prabowo Didit Hediprasetyo, Sering Unggah Foto Bareng Sebelum Menikah

Velove Vexia sempat dikabarkan dekat dengan Didit Hediprasetyo, putra semata wayang capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Keduanya dikabarkan dekat pada 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini mungkin hampir tak ada berita kedekatan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo dengan seorang wanita. Tapi ternyata, pria yang masih betah melajang ini pernah dekat dengan aktris Velove Vexia.

Velove Vexia memang sempat dikabarkan dekat dengan putra semata wayang capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, dan Titiek Soeharto itu. Keduanya dikabarkan dekat pada 2015, kabar itu sempat berembus usai muncul berbagai potret kebersamaan Velove dan Didit.

Velove tampak begitu dekat dengan cucu mantan Presiden Soeharto itu. Velove pernah beberapa kali membagikan fotonya dengan Didit. Pada Oktober 2015, mereka tampak berswafoto di negeri orang. Velove menyandarkan kepalanya di kepala Didit.

Velove tak menulis keterangan foto, namun tag lokasi menunjukkan keberadaannya di Stazione Milano Centrale, stasiun kereta api di Milan, Italia. Mereka berdua berada di salah satu lorong dengan atap lengkung itu.

Selain satu foto itu, ada juga foto kebersamaan yang lain. Velove dan Didit terlihat tak asing satu sama lain, kali mereka tampak sedang makan pizza besar di tangan masing-masing. Didit meringis, sementara artis dan bintang sinetron itu melihat ke arah Didit.

Hal ini tentu membuat banyak warganet bertanya-tanya dan penasaran. Mereka menduga-duga keduanya pacaran. Namun hal itu tidak pernah dikonfirmasi Velove maupun Didit.

Nama Didit Hediprasetyo diketahui sebagai seorang perancang busana. Ia tinggal di Paris, Prancis, tapi pernah mengenyam pendidikan di Parsons School of Design, New York, Amerika Serikat, selama empat tahun dan Ecole Parsons a Paris, serta kursus melukis dan fotografi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Velove Pakai Gaun Rancangan Didit Hediprasetyo

Velove juga pernah mengunggah hasil karya Didit ke akun Instagramnya, gaun indah yang langsung dikenakan putri OC Kaligis tersebut. "@prestigeindonesia Wearing black houndstooth songket bust and light rose duchess satin gown by Didit Hediprasetyo," tulis Velove, melansir kanal Showbiz Liputan6.com, 23 Oktober 2015.

Gaun itu membuat tubuh Velove terlihat seksi. Bahannya memadukan songket dan kain satin yang mengkilap. Velove nampak anggun, dandanan wajahnya tak berlebihan.

Banyak warganet memuji kecantikan putri pengacara terkenal OC Kaligis itu. "beautiful lady, beautiful dress," komentar seorang fans. Soal rumor hubungan asmara, Velove tak menanggapinya. Dengan unggahan fotonya ini, Velove seperti ingin menegaskan hubungan mereka hanyalah sebatas pertemanan antara pembeli dan perancang busana.

Saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Maret 2016, Velove Vexia tak menampik bahwa dirinya dekat dengan Didit."Memang dekat kok. Kan sudah kenal lama," ucapnya.. Meski dekat, bintang film Hujan di Bulan Juni ini membantah kalau disebut berpacaran dengan Didit karena keduanya hanya menjalani hubungan pertemanan.

3 dari 4 halaman

Velove dan Didit Sebagai Sahabat

"Sebagai sahabat saja. Kita kan kenal lama karena sama-sama tinggal di Prancis. Dan memang kita teman dekat banget," terangnya. Velove meminta agar kedekatannya dengan anak Prabowo Subianto tak dikaitkan dengan masalah asmara.

Kini baik Velove maupun Didit Hediprasetyo sudah punya kesibukan masing-masing. Velove yang juga sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad itu sekarang sudah nenikah pria bernama Zakry Sulisto pada 11 November 2021.

Meski begitu, Velove dan Didit ternyata masih berhubungan baik. Hal itu dketahui dari berita dan foto di beberapa media memperlihatkan Prabowo dan Didit berfoto bersama OC Kaligis dan Velove saat perayaan ulang tahun ke-72 Menteri Pertahanan RI itu pada 17 Oktober 2023.

Sementara itu, Didit yang biasanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai desainer belakangan ini kerap mendampingi ayahnya berkampanye di berbagai daerah. Ia pun ikut hadir bersama sang ibu di acara deklarasi kemenangan sementara pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 di Istora Senayan Jakarta, Rabu, 14 Februari 2024.

 

4 dari 4 halaman

Didit Hediprasetyo di Acara Deklarasi Kemenangan Prabowo-Gibran

Dilihat dari live streaming Liputan6 Update di Vidio.com, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka terlihat menaiki mobil kap terbuka dalam perjalanan menuju ke Istora. Prabowo kemudian berpidato di mimbar panggung utama dengan didampingi Gibran di samping kirinya.

"Kita berkumpul di sini untuk mensyukuri hasil penghitungan sementara Pemilu dan Pilpres 2024. Saya mengucapkan terima kasih pada Mas Gibran, calon wakil presiden kita. Terima kasih juga buar para ketua partai dan para pendukung kita semua," ucap Prabowo.

Prabowo juga berterima kasih pada Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang ternyata tidak hadir di tempat itu. Prabowo juga berterima kasih kepada mantan istrinya, Titiek Soeharto, yang duduk di barisan depan.

Saat Titiek berdiri dan melambaikan tangan kemudian duduk kemballi di bangkunya, putranya Didit Hediprasetyo yang duduk di sampingnya terlihat tersipu malu melihat momen tersebut. Ia sampai menutup mulutnya mendengar massa bertepuk tangan panjang atas ucapan Prabowo untuk Titiek. Selvi Ananda yang duduk di samping Didit juga ikut tersenyum melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini