Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kabar Terbaru Veronica Tan, Lepas Anak Kuliah di Luar Negeri hingga Bantu Promosi Jualan Kopi

Top 3 Berita Hari Ini: Kabar Terbaru Veronica Tan, Lepas Anak Kuliah di Luar Negeri hingga Bantu Promosi Jualan Kopi

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Veronica Tan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Salah satu yang paling utama adalah membesarkan ketiga anaknya, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeneer Purnama.

Hampir enam tahun berlalu, masing-masing anak Vero sudah beranjak dewasa. Sean sudah diwisuda sebagai sarjana dan kini menekuni bisnis kopi. Sementara, anak keduanya, Nia, berkuliah di Amerika Serikat.

Dalam unggahan terbaru, Veronica membagikan momen melepas Nia kembali kuliah di luar negeri setelah berlibur di Indonesia. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang jodoh. Ada yang merupakan teman semasa sekolah, teman les, bahkan juga tak jarang ada yang berjodoh dengan tetangga.

Seperti yang terungkap dalam sebuah video singkat di akun TikTok @ngomong baik saat mewawancarai pasangan suami istri yang telah berumah tangga selama 10 tahun pernikahan. "Ketemunya awalnya gimana?" Tanya pria bernama Saif Ramadhan.

"Ketemunya, jadi saya pulang kampung terus tiba-tiba ketemu dia (sambil menunjuk istrinya), ya kita masih tetangga sih," jawab sang suami. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Lisa BLACKPINK sukses tampil solo di acara Gala Des Pièces Jaunes 2024 Prancis. Ini merupakan kali kedua untuk Lisa.

Di tahun sebelumnya, Lisa juga tampil di acara ini secara grup dengan tiga member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie, dan Rose. Dalam kesempatan ini, Lisa tampil memesona menggunakan gaun berwarna kuning emas yang berkilau. Ia membagikan foto-foto dirinya di acara tersebut di akun Instagramnya, Minggu, 28 Januari 2024. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kabar Terbaru Veronica Tan, Lepas Anak Kuliah di Luar Negeri hingga Bantu Promosi Jualan Kopi

 

Sejak bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada April 2018, Veronica Tan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Salah satu yang paling utama adalah membesarkan ketiga anaknya, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeneer Purnama.

Hampir enam tahun berlalu, masing-masing anak Vero sudah beranjak dewasa. Sean sudah diwisuda sebagai sarjana dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada Februari 2022 dan kini menekuni bisnis kopi. Sementara, anak keduanya, Nia, berkuliah di Amerika Serikat, tepatnya di Orange County, California.

Selengkapnya…

Cerita Pasangan Bertemu Saat Pulang Kampung, Berjodoh karena Tetanggaan

 

Setiap orang punya ceritanya sendiri tentang pertemuannya dengan jodoh. Ada yang merupakan teman semasa sekolah, teman les, bahkan juga tak jarang ada yang berjodoh dengan tetangga.

Seperti yang terungkap dalam sebuah video singkat di akun TikTok @ngomong baik saat mewawancarai pasangan suami istri yang telah berumah tangga selama 10 tahun pernikahan. "Ketemunya awalnya gimana?" Tanya pria bernama Saif Ramadhan itu dalam konten yang diunggah pada Senin (29/1/2024).

Selengkapnya…

Lisa BLACKPINK Tampil dengan Gaun Kuning Emas di Paris, Disebut bak Boneka Piala Oscar

 

Lisa BLACKPINK sukses tampil solo di acara Gala Des Pièces Jaunes 2024 Prancis. Digelar di Accor Arena, Paris, Sabtu, 27 Januari 2024, Le Gala des Pièces Jaunes 2024 ini merupakan kali kedua untuk Lisa. Di tahun sebelumnya, Lisa juga tampil di acara ini secara grup dengan tiga member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie, dan Rose.

Le Gala des Pièces Jaunes bukan hanya konser bertabur bintang tetapi upaya kolektif untuk membuat dampak positif, menggabungkan hiburan dengan misi untuk mendukung upaya The Hospital Foundation. Dalam kesempatan ini, Lisa tampil memesona menggunakan gaun berwarna kuning emas yang berkilau.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.