Sukses

Lisa BLACKPINK Tampil dengan Gaun Kuning Emas di Paris, Disebut bak Boneka Piala Oscar

Lisa BLACKPINK mengenakan crop top lengan panjang dan celana yang fit to body berwarna emas. Outfit ini dipadukan dengan korset emas metalik.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK sukses tampil solo di acara Gala Des Pièces Jaunes 2024 Prancis. Digelar di Accor Arena, Paris, Sabtu, 27 Januari 2024, Le Gala des Pièces Jaunes 2024 ini merupakan kali kedua untuk Lisa. Di tahun sebelumnya, Lisa juga tampil di acara ini secara grup dengan tiga member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie, dan Rose.

Le Gala des Pièces Jaunes bukan hanya konser bertabur bintang tetapi upaya kolektif untuk membuat dampak positif, menggabungkan hiburan dengan misi untuk mendukung upaya The Hospital Foundation.  Dalam kesempatan ini, Lisa tampil memesona menggunakan gaun berwarna kuning emas yang berkilau.

Ia membagikan foto-foto dirinya di acara tersebut di akun Instagramnya, Minggu, 28 Januari 2024. Dilansir dari soompi, Minggu, 28 Januari 2024, idol Korea yang lahir di Thailand ini mengenakan crop top lengan panjang dan celana yang fit to body berwarna emas.

Outfit ini dipadukan dengan korset emas metalik. Kemudian, untuk alas kakinya, Lisa juga terlihat menggunakan sepatu emas. Dengan outfit mewah tersebut, Lisa hadir menghiasi panggung Gala Des Pièces hingga membuat penonton terpukau.

Lisa tampil membawakan dua lagu hits miliknya sendiri yaitu LALISA dan Money. Selain Lisa, ada pula penampilan Stray Kids yang membawakan tiga lagu.

Member termuda BLACKPINK ini menunjukkan gerakan enerjik sejak awal penampilannya. Suaranya pun sangat stabil selama membawakan lagu sambil menari di panggung. Perpaduan keduanya sukses menghibur para penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Outfit yang Cocok untuk Lisa BLACKPINK

Namun, selain selain terpukau dengan penampilan Lisa, warganet banyak yang salah fokus (salfok) karena outfit yang dikenakan Lisa mirip dengan piala Oscar. Hal ini ramai dibicarakan di Twitter (X). Ada juga beberapa warganet yang menyebut wanita 27 tahun itu disebut seperti boneka Oscar.

Outfit yang dipakai Lisa dinilai sangat cocok dengan bentuk tubuh Lisa BLACKPINK yang terlihat sempurna. Sebagian warganet mengatakan bahwa pakaian dan tubuhnya menyatu dengan sangat baik.

"Baju nya pas bgt lagi kyk warna piala," komentar seorang warganet.

"Aku pikir itu perbandingan yang buruk tapi dia benar-benar terlihat seperti piala," ujar warganet yang lain.

"Aku berpikir apakah karena tubuhnya sangat bagus? Tapi benar-benar terlihat seperti piala emas," kata warganet lainnya.

Penampilan Lisa BLACKPINK memang selalu menarik perhatian para penggemar, termasuk di unggahannya jelang tahun baru 2024. Di sederet foto, idol K-pop itu memperlihatkan sejumlah momen yang dipotret di Paris, Prancis.

 

3 dari 4 halaman

Jubah Kuning Lisa di Paris

Di beberapa foto, tampak Lisa berjubah kuning, berfoto dengan Menara Eiffel sebagai latar belakang. Rambutnya ditata dalam kuncir setengah dan berponi, pengaturan yang familiar bagi BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK.

Gaya itu membuat pelantun lagu Money ini disamakan dengan putri Disney, Belle, dari animasi Beauty and the Beast. Di kolom komentar, para pengguna menanggapi melalui gif Belle tengah berdansa. "Lisa adalah perempuan tercantik di dunia," puji seorang penggemar.

"Putri anggun kami," sambung yang lain, sementara pengguna berbeda menulis, "You deserved all my lisa." Tidak sedikit juga yang menyinggung topik personel BLACKPINK, termasuk Lisa, tidak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka, YG Entertainment, untuk aktivitas solo.

Seorang penggemar menulis, "Ini adalah awal baru bagimu setelah pengumuman (tidak memperpanjang) kontrak (pekerjaan solo). Saya sangat senang melihatmu bisa bebas dari agensi Korea itu. Saya harap mulai sekarang, kamu akan melakukan apa yang kamu sukai!"

Melansir NME, Sabtu (30/12/2023), YG Entertainment mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada outlet berita Korea Selatan Xsportsnews pada Jumat, 29 Desember 2023, bahwa Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa tidak akan memperbarui kontrak individu mereka dengan agensi tersebut.

4 dari 4 halaman

Kontrak Eksklusif BLACKPINK

"Kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak untuk aktivitas individu (personel BLACKPINK)," kata YG Entertainment, sebagaimana diterjemahkan Soompi. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan mendukung aktivitas individu para member dengan hati yang hangat."

Kabar tersebut muncul hanya beberapa hari setelah Jennie meluncurkan labelnya sendiri, Odd Atelier (OA). Saat itu, penyanyi tersebut mengungkap bahwa ia telah mendirikan perusahaan tersebut pada November 2023.

Label itu digambarkannya sebagai "sebuah ruang untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda atau yang diantisipasi." Pada awal Desember 2023, keempat anggota BLACKPINK "menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup" dengan YG Entertainment.

Hal ini terjadi setelah proses negosiasi selama berbulan-bulan, yang dimulai pada awal Juli 2023.  Dalam berita BLACKPINK lain, Lisa baru-baru ini membagikan cover lagu Britney Spears My Only Wish (This Year) untuk merayakan Natal. Grup itu juga menayangkan perdana konser virtual mereka, "BLACKPINK: A VR Encore," pada 26 Desember 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini