Sukses

Indomie x Pop Mie Hadirkan Acara Tori Kara Manga Experience, Ada JKT48 Hadir!

Tori Kara Manga Experience cocok banget buat kamu pecinta budaya dan kuliner Jepang agar bisa merasakan sensasi unik dan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan kelezatan mi instan legendaris, Indomie dan saudaranya yang tak kalah nikmat, Pop Mie? Ya, kali ini, kedua merek populer di Indonesia tersebut hadir dengan sesuatu yang unik dan menghibur melalui acara Tori Kara Manga Experience.

Acara itu juga nggak cuma memanjakan lidah dengan cita rasa khas Jepang, tetapi ngasih pengalaman nggak terlupakan melalui perpaduan rasa dan seni manga yang seru, lho. Soalnya, kolaborasi Indomie dan Pop Mie itu secara nggak langsung menjadi bagian dari dunia Manga atau komik Jepang.

Selain itu, Tori Kara Manga Experience cocok banget buat kamu pecinta budaya dan kuliner Jepang agar bisa merasakan sensasi unik dan berbeda. Gimana nggak? Tori Kara Manga Experience ini bakal membawa kamu ke dunia manga lewat Indomie x Pop Mie, lho. 

Jadi, bisa bayangin nggak sih, sambil nikmatin varian paling baru dari mi instan favorit dengan topping khusus, kamu bisa ngerasain sensasi kayak lagi baca manga langsung di dalam ceritanya? Nggak cuma bisa ngerasain sensasi unik dan berbeda, kamu juga bisa mengikuti banyak activities menarik yang sayang buat dilewatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Activities Menarik

Tori Kara Manga Experience menghadirkan berbagai macam activities seru yang bisa kamu lakuin bersama bestie atau keluarga. Pertama, ada 2D Ramen Bar yang kamu bisa cobain Indomie dan Pop Mie Tori Kara Ramen terbaru mereka lengkap dengan toping dan ocha yang rasa pedasnya jepang banget!

Buat kamu yang suka foto-fotoan dan update media sosial, ada 2D Photo Wall sama Photo Booth-nya. Dijamin, feed Instagram kamu bakal makin kece dan hits abis!

Nah, untuk kamu yang mau cobain iseng-iseng dapet hadiah, Gacha bisa jadi pilihan yang ga boleh dilewatkan, hanya dengan pembelian Indomie atau Pop Mie selama acara berlangsung, Nggak kebayang kan, sambil makan mi, kamu bisa dapat merchandise dari Indomie, dan yang paling beruntung bisa banget nih dapetin Comic Kit PR Package mereka. Dijamin seru!

Selain itu, ada Live Mural yang bakal bikin suasana makin asik, karena seniman-seniman keren bakal membuat gambar secara live di acara ini. Kamu bisa melihat proses kreatif mereka, sambil kamu makan mi, seru bukan?

Buat yang suka nyanyi-nyanyi, Japan Karaoke ada di sini juga, lho! Jadi, habis makan, kamu bisa langsung karaokean bareng teman-teman atau keluarga. Nggak cuma itu, ada juga Mabar bareng EVOS dan RRQ loh! Seru banget kan, main game sambil nge-pop mie nih?

Last but not least, beberapa member JKT48 sempat mampir loh untuk mengunjungi Indomie x Pop Mie Tori Kara Ramen Experience pada hari Jumat, 26 Januari 2024 lho!Jadi, jangan sampai kelewatan Tori Kara Manga Experience yang dibuka mulai dari tanggal 24 hingga 28 Januari 2024 pukul 11.00-21.00 WIB di Taman Literasi Blok M, Jakarta.

Acara itu beneran bisa ngajak kamu buat nikmatin hari-hari seru dengan segala kegiatan keren yang dihadirkan, catat tanggalnya dan mari merapat!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini