Sukses

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Bikin Penjual Skincare Menangis Haru, Apa Penyebabnya?

Aizah Salsha pernah membuat seorang penjual produk skincare merasa terharu. Ia bahkan mengaku sampai dibuat menangis oleh istri Pratama Arhan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan, Azizah Salsha termasuk seorang selebgram yang kerap mendapatkan endorsement. Namanya semakin sering dibicarakan usai menikahi Pratama Arhan.

Yang menarik, soal endorsement itu ternyata pernah membuat seorang penjual produk skincare merasa terharu. Ia bahkan mengaku sampai dibuat menangis oleh Azizah Salsha. Hal ini diungkapkan dalam unggahan akun TikTok @aqisaThahara pada Senin, 25 Desember 2023.

Pada unggahannya pemilik akun tersebut menyebutkan bahwa dia dibuat menangis saat melihat unggahan Azizah Salsha. "Lihat Azizah Salsha menangis, beneran membuat aku menangis kemarin," tulis pemilik akun yang diketahui bernama Aquisa itu.

Akun tersebut mengaku bahwa dia dibuat menangis haru karena Azizah Salsha menyebut produknya saat seorang warganet menanyakan rahasia perawatan tubuh. Azizah juga dengan ramah menyebutkan bahwa dirinya memang memakai produk itu sejak tahun 2020.

"Januari nanti tepat 7 tahun brandku berdiri, dan ada yang masih ingat di era gempuran produk luar," tulis akun @vaqisaThahara. "Enggak papa aku dari 2020 pakai ini," jawab Azizah Salsha.

Video itu viral dan sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 2,1 juta kali dan disukai lebih dari 77 ribu kali. Sebagian besar memuji Aquisa karena sukses menjual skincare selama bertahun-tahun dan produknya dipakai sejumlah selebgram seperti Azizah Salsha dan Tasya Farasya yang punya banyak pengikut.

"Ini punya kakaa? Omg aku pake scrub nya yg ijo udh abis byk bgt bagusssbgt!" komentar seorang warganet.

"Pas ka tasya review beautetox langsung cus beli sampe skrg selalu pake beautetox😍," kata wargannet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Sementara itu, setelah empat bulan menikah dengan pesepak bola nasional, Pratama Arhan, Azizah memutuskan untuk ikut berkunjung ke kampung halaman suaminya. Kedatangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan sempat menjadi perbincangan warga Blora, Jawa Tengah. Tak hanya itu, warga sekitar juga memuji sikap Azizah Salsha selama berada di kampung halaman suaminya.

Azizah Salsha dikenal sebagai seleb TikTok yang selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Namun, ketika berada di rumah Arhan, ia terlihat lebih santai dengan mengenakan kaus berwarna abu-abu dan celana olahraga.

Pratama Arhan juga tak lupa mengajak sang istri dan ibu mertuanya, Nurul Anastasia, untuk mengunjungi sawah di sekitar rumahnya. Dilansir dari akun Instagram @arhanazizah, pada Senin, 18 Desember 2023, terdapat beberapa potret Azizah Salsha saat mudik ke kampung halaman sang suami.

Arhan sangat antusias memperkenalkan lingkungan sekitar kampung halamannya pada istrinya, dan ibu mertuanya, Nurul Anastasia. Salah satu kegiatan yang mereka lakukan adalah mengunjungi sawah yang terletak di sekitar rumah. Meski harus bonceng tiga di motor, ketiganya tetap terlihat bahagia.

Sebagai anak Jakarta yang jarang melihat pemandangan sawah, Azizah Salsha langsung mengabadikan momen bersama keluarganya di sawah. Ia terlihat sangat bahagia dan tersenyum lebar sambil memegang ponsel dan topinya.

 

3 dari 4 halaman

Azizah Berbaur di Kampung Halaman Arhan

 

Salsha tak hanya pintar berbaur dalam lingkungan sosialnya, tetapi juga dapat menyesuaikan diri ketika mengunjungi kampung halaman Pratama Arhan. Ia terlihat begitu akrab dengan keluarga Pratama Arhan dan tidak sungkan merangkul mertuanya saat foto bersama.

Azizah Salsha, terkenal dengan penampilannya yang selalu terlihat modis dalam berbagai kesempatan. Namun, ketika berkunjung ke kediaman Pratama Arhan, ia terlihat lebih santai dengan mengenakan kaus abu-abu dan celana olahraga.

Warganet juga memuji sikap Azizah Salsha yang bisa menyesuaikan diri sesuai tempatnya. Pernikahannya yang baru berjalan 4 bulan dengan Pratama Arhan, sering mendapat banyak doa dan harapan dari warganet di Instagram.

"Bahagia till jannah love bird jagalah keluarga kecil ini dari orang² yg zhalim,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

Beberapa hari lalu, Arhan yang lahir pada 21 Desember 2001 merayakan ulang tahunnya. Artinya, Arhan saat ini berulang tahun ke-22. Di usia 22, Arhan sudah menikah dan potret kebersamaannya dengan sang istri di momen ulang tahun menarik untuk disimak.

4 dari 4 halaman

Kebersamaan Azizah dan Arhan

 

Azizah turut merayakan ulang tahun pemain asal Blora tersebut dengan mesra. Azizah yang jarang unggah foto Arhan di Instagram, hari ini mengunggah potret kemesraan dengan Arhan. Anak Andre Rosiade ini berikan ucapan ulang tahun ke Arhan dalam unggahan kolase 3 foto saat bermain bola bersama.

Bukan itu saja, ada foto Arhan sedang bercanda ria dengan Azizah Salsha yang kompak pakai baju putih. Potret mesra itulah yang membuat warganet kian baper melihat kemesraan pasangan yang menikah 20 Agustus 2023 di momen Arhan ulang tahun.

Beberapa waktu lalu Azizah mengunggah potret mengenakan scarf dengan motif bendera Palestina. Dalam potret yang dibagikan di Instagram pribadinya pada 23 November 2023 itu, ia berfoto bareng selebgram Vicky Alaydrus.Keduanya kompak berbalut sweater dan mengenakan scarf dari brand modest lokal, Klamby.

Kolom komentar juga dibanjiri dengan beragam tanggapan. Ada pula warganet yang salah fokus dan mempertanyakan soal kehamilan kepada Azizah atau yang akrab disapa Zize tersebut.

"Lagi hamil ya azizah❤️," bunyi salah satu komentar. Warganet lain bertanya, "azizah hamil?" "

"Salfok ama perutnya zizah smga cipungnya jd amin😂," ungkap warganet lain..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini