Sukses

Intip Kilas Balik Kemeriahan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian!

TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang dihelat pada Selasa (12/12/2023) sukses berlangsung meriah dan menghibur masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang dihelat pada Selasa (12/12/2023) sukses berlangsung meriah dan menghibur masyarakat Indonesia. Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Astrid Tiar itu menghadirkan artis Tanah Air ternama, seperti JKT48, Lyodra, Rizky Febian, hingga Mahalini.

Selain itu, ada pula keseruan lainnya, yakni 8x Flash Sale Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta 5x Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian. Rangkaian keseruan itu pun bisa membuat penonton yang tidak hadir secara langsung dan hanya menonton melalui Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV ikut terhibur.

So, kamu ingin mengetahui keseruan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin? Intip di bawah ini, ya!

Salah satu keseruan TV Show 12.12 Shopee Birthday Sale adalah antusiasme para penonton. Penonton yang hadir untuk menyaksikan langsung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta berasal dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya para penggemar JKT48 dari Serang, Banten.

Mereka mengaku sangat antusias dan gembira bisa menyaksikan langsung penampilan oshi JKT48.

“Oshinya satu sih… satu JKT48,” ucap salah seorang fan JKT48.

Nah, eksklusif di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin, JKT48 tampil membawakan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Shopee x JKT48, serta lagu populer JKT48 lainnya yaitu “Saikou Kayo”, “Jurus Rahasia Teleport”, “Ponytail and Shu Shu”, “River”, dan “Sayonara Crawl”.

Bahkan, ada penampilan spesial dari Zee JKT48 juga! Ia menyajikan solo performance sambil bermain gitar membawakan lagu berjudul “Eureka Milik Kita”.

Sebagai pembuka acara, JKT48 tampil membawakan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Shopee x JKT48 dan lagu “Saikou Kayo”. Penampilan JKT48 tersebut disambut antusias oleh para penonton di studio yang ikut bernyanyi sepanjang lagu.

Keceriaan JKT48 yang terpancar ketika membawakan “Saikou Kayo” yang memiliki arti Luar Biasa, sukses menularkan kegembiraan pada para penonton yang hadir. Meriah, para penggemar JKT48 mengayunkan lightstick sambil mengikuti irama lagu yang gembira.

Apalagi, para penonton yang hadir adalah para pengguna setia Shopee dan juga para Wota yang mendapatkan undangan untuk nonton langsung dari Shopee!

Kemeriahan bertambah ketika Shopee menyuguhkan berbagai sesi Flash Sale Shopee Live 12RB, di mana pembeli yang tercepat akan bisa membeli produk impian hanya dengan harga Rp12 ribu saja. Exclusive Flash Sale yang tayang di Shopee Live pada TV Show 12.12 Birthday Sale kemarin dipandu oleh pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mulai dari emas, smartphone, motor, hingga mobil, bisa dibawa pulang hanya dengan membayar Rp12 ribu. Ada Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas Antam 15 Gram, motor Yamaha Mio M3, motor Yamaha X-Ride, mobil Toyota All New Agya, mobil Toyota New Avanza, hingga mobil Honda WR-V, semua sukses dibawa pulang oleh pembeli tercepat dengan harga Rp12 ribu saja.

Kemeriahan berlanjut dengan hadirnya Goyang Shopee yang dipandu oleh para bintang kenamaan. Dengan mengikuti Goyang Shopee, penonton berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang bombastis.

Mulai dari smartphone Xiaomi 13T, Emas 10 Gram, motor Yamaha Mio M3, motor Yamaha XRide 125, hingga motor Yamaha Fazzio Lux, menjadi hadiah dari Goyang Shopee di TV Show 12.12 Birthday Sale kemarin.

JKT48, Lyodra, Rizky Febian, dan Mahalini yang memandu sesi Goyang Shopee pun tak ragu untuk menunjukkan gerakan joget seru mereka di atas panggung, membuat suasana semakin semarak.

Para penggemar JKT48 yang mendapatkan undangan nonton langsung dan hadir di studio pun semakin dibuat heboh dengan penampilan lainnya dari para idola. JKT48 tampil gembira dengan lagu “Jurus Rahasia Teleport”.

Lagu “Jurus Rahasia Teleport” atau “Hissatsu Teleport” yang dirilis pada 20 April 2020 itu, bercerita mengenai seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Perasaan bahagia dan campur aduk ketika jatuh cinta pun terpancar ketika JKT48 membawakannya di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin.

Menyusul keceriaan yang ditampilkan JKT48, hadir pasangan muda Mahalini dan Rizky Febian yang tampil romantis, berduet menyanyikan lagu “Kisah Sempurna”. Duet pasangan musisi yang baru saja bertunangan ini terasa spesial karena membawakan lagu yang memiliki makna mendalam.

Tak sampai di situ, ada kejutan yang diberikan oleh Zee, yang bernyanyi solo membawa lagu “Eureka Milik Kita”, sambil memainkan gitar di atas panggung. Diketahui, lagu ini pertama kali dibawakan secara solo oleh Zee ketika konser JKT48 10th Anniversary Concert HEAVEN & Gaby Graduation Ceremony.

Penonton kembali diberikan penampilan spesial lainnya yaitu kolaborasi dua musisi cantik, Mahalini dan Lyodra, yang menyanyikan lagu “Pesan Terakhir x Sial”.

Keceriaan kembali terasa ketika JKT48 hadir dengan lagu “Ponytail dan Shu-Shu”. Suasana meriah ketika para penggemar meneriakan chant sepanjang lagu dengan musik yang riang tersebut.

Semarak bertambah ketika si cantik Lyodra tampil anggun bak dewi ketika membawakan ulang lagu “Sang Dewi”.

Sebagai penutup acara, JKT48 membawakan lagu “Sayonara Crawl”, yang didedikasikan sebagai graduation song sang kapten, Shani. Penampilan ini semakin spesial lantaran menjadi kali pertama Freya membawakan “Sayonara Crawl” di atas panggung bersama JKT48.

Selain dengan keseruan penampilan para bintang dan meriahnya penonton yang hadir secara langsung di studio, suksesnya TV Show 12.12 Birthday Sale juga terbukti lewat tagar #1212TVShowShopeexJKT48 yang trending sepanjang hari di Twitter. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan kegembiraan mereka di X (Twitter) ketika menyaksikan TV Show 12.12 Birthday Sale.

"Cantik banget ciciii @S_GraciaJKT48"

"Freya's First time ever performing 'Sayonara Crawl' in an Event @Freya_JKT48"

"Cakeupp amatt sih neng @Freya_JKT48"

"Akhirnya bisa liat ci shani secara langsung, gak expect bakalan bawain Sayonara Crawl,"

"Muthe cantik beut gilaa!"

"Subhanallah MasyaAllah Kak @A_GitaJKT48 cantik lucu banget, terima kasih banyak Kak Gita untuk performnya di TV Show Shopee 12.12,"

"Gilaa azizi waduhhh CAKEP BANGETTTTT,"

So, itulah keseruan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung meriah dengan berbagai promo menarik serta hadirnya para musisi ternama. Jangan sampai terlewatkan kejutan dan promo menarik lainnya dari Shopee, ya!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini