Sukses

Kisah Geum Sae Rok di Drakor Soundtrack 2, Terjebak Dilema Pilihan Cinta di Masa Lalu dan Masa Sekarang

Sekuel drama Korea populer Han So Hee dan Park Hyung Sik dalam "Soundtrack 1," akhirnya tayang. Sebelumnya, Disney+ telah meluncurkan poster untuk drama "Soundtrack 2" yang pertama tayang pada Rabu, 6 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel drama Korea populer Han So Hee dan Park Hyung Sik dalam "Soundtrack 1," akhirnya tayang. Sebelumnya, Disney+ telah meluncurkan poster untuk drama "Soundtrack 2" yang pertama tayang pada Rabu, 6 Desember 2023. 

Mengutip dari laman Soompi, Kamis (7/12/2023), "Soundtrack 2" adalah drama romantis baru tentang mantan pasangan yang bertemu lagi secara kebetulan. Geum Sae Rok akan berperan sebagai Do Hyeon Seo, seorang guru piano yang lebih fokus pada kenyataan saat ini daripada cinta, sementara Noh Sang Hyun akan berperan sebagai mantan pacarnya Ji Su Ho, yang menjadi CEO kaya dan sukses setelah mereka putus. 

Dalam poster yang sempat dirilis, Hyeon Seo dinarasikan tengah terjebak di antara Ji Su Ho, yang dia kencani selama enam tahun sebelum mereka berpisah empat tahun lalu, dan penyanyi-penulis lagu tampan K (diperankan oleh Sohn Jeong Hyuk), yang dengan malu-malu mengungkapkan perasaannya padanya.

Untuk melambangkan persimpangan jalan romantis yang dialami Hyeon Seo, ketiga pemeran utama duduk bersama di halte bus, dengan Hyeon Seo di antara kedua pria tersebut. Di satu sisi, Su Ho digambarkan sebagai "Sebelumnya: pria dari empat tahun lalu," sementara di sisi lain, K diringkas sebagai 'Sekarang: pria di sisiku."

Judul poster tersebut merangkum dilema Hyeon Seo dengan bertanya, 'Ke mana arah hatiku?'. Drama Korea romantis yang mengungkap lika-liku kehidupan cinta tokoh utama drakor ini sangat sayang jika dilewatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayang 6 Episode

Mengutip dari kanal Regional Liputan6.com, Kamis (7/12/2023), drama yang mempunyai total 6 episode ini disutradarai oleh Kim Hee Won dan Choi Jung Kyu. "Dia bisa tahu jawaban dengan mengikuti suara hatinya. Eksklusif di #DisneyPlusHotstarID, streaming serial original #SoundtrackNo2 mulai 6 Desember," tulis akun @disneyplushotstarid.

Kisah drama “Soundtrack 2” ditulis oleh Jung Hye Seung dan Song Woon Jung. Drama ini mempunyai alur cerita dan pemeran yang berbeda dari serial pertamanya yang tayang pada 2022 lalu.

Mengutip Asianwiki, artis Keum Sae Rok akan berperan sebagai karakter bernama Hyeon Seo. Ketika masih menjadi mahasiswi dia merupakan seorang vokalis untuk sebuah band musik dan kini ia menjadi seorang guru les piano.

Kemudian, aktor Noh Sang Hyun akan berperan sebagai karakter bernama Su Ho dan saat berkuliah dia seorang pemain keyboard dalam band. Namun, saat ini Su Ho berhasil sukses dan menjadi CEO kaya raya.

Drama Soundtrack 2 mempunyai alur cerita dan karakter yang berbeda dari drama pertamanya. Sebabnya pada drama pertamanya drakor Soundtrack diperankan oleh Park Hyun Sik dan Han So Hee.

3 dari 4 halaman

Sinopsis dan Daftar Pemain

Suatu hari dua orang mahasiswa bernama Hyeon Seo (Keum Sae Rok) dan Su Ho (Noh Sang Hyun) tergabung dalam sebuah band musik. Melalui band tersebut Hyeon Seo berperan sebagai vokalis dan Su Ho berperan sebagai pemain keyboard.

Keduanya ternyata saling jatuh cinta dan selama bertahun-tahun sering menghabiskan waktu sebagian besar bersama. Sampai akhirnya setelah lulus, keduanya mengalami tekanan dari kehidupan nyata dan melalui banyak sekali masa sulit.

Namun bertahun-tahun kemudian, Hyeon Seo akhirnya menyerah kepada mimpinya dan sekarang telah bekerja sebagai seorang guru les piano. Sedangkan, Su Ho saat ini telah menjadi CEO yang sukses dan kaya raya.

Suatu hari keduanya bertemu kembali secara kebetulan, akankah cinta lama bersemi kembali? Penasaran dengan drakor ini, simak juga daftar pemeran drama Soundtrack 2 yang antara lain:

1. Keum Sae Rok sebagai Do Hyeon Seo

2. Noh Sang Hyun sebagai Ji Su Ho

3. Jeon Hye Jin sebagai Kim Jin Kyeong

3. Choi E Jun sebagai Seo Joon

4. Kim Yun Seul sebagai Seo Yoon

5. Kwon Seung Woo sebagai Hong Chang Sik

6. Sohn Jeong Hyuck sebagai K

4 dari 4 halaman

Sekuel dari Soundtrack 1

Sebagi sekuel dari drama populer “Soundtrack #1” yang tayang pada 13 April 2022, ceritanya tak kalah menarik. Drama pertamanya hanya mempunyai total 4 episode dan diperankan aktor populer Park Hyung Sik dan Han So Hee.

Drama Soundtrack 1 memiliki jalan cerita tentang seorang fotografer pemula yang mulai tinggal bersama teman dekat perempuannya selama dua minggu. Melalui waktu tersebut ternyata muncul perasaan romantis di antara keduanya.  Sutradara Kim Hee Won ternyata turut terlibat dalam sekuel Soundtrack #2 yang tayang pada 6 Desember 2023. Sehingga drama Soundtrack #2 disutradarai oleh dua orang yaitu Kim Hee Won dan Choi Jung Kyu.

Diketahui Kim Hee Won pernah menjadi sutradara untuk drama Little Women (2022), Vincenzo (2021), Money Flower (2019), Golden Pouch (2017), Glamorous Temptation (2015-2016), hingga Warm and Cozy (2015).

Adapun sutradara Choi Jung Kyu pernah menjadi sutradara untuk drama The Devil Judge (2021), Children of Nobody (2018-2019), Triangle (2014), Two Weeks (2013), serta yang juga sukses The King’s Doctor (2012-2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.