Sukses

Kiat Mencintai Diri Sendiri dengan Merawat Tubuh Agar Hidup Lebih Bahagia

Gerakan self love atau mencintai diri sendiri saat ini makin populer di kalangan wanita. Dalam pemahaman self love, seseorang diharapkan untuk mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan self love atau mencintai diri sendiri saat ini makin populer di kalangan wanita. Dalam pemahaman self love, seseorang diharapkan untuk mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain. 

Dengan menumbuhkan rasa cinta pada diri sendiri dapat membuat lebih bahagia dan puas dalam menjalani hidup. Pentingnya mencintai diri sendiri pun dirasakan oleh Ivanda Cherlin Pendiri Fibrenade.

Ia menuturkan menurut pengalamannya pribadi, mencintai diri sendiri, berpikir positif, dan berani memulai dapat membuat hidup lebih menyenangkan. "Waktu aku hamil itu gemuk, mikir cuma ngurus anak sama suami tapi lama-lama bikin aku nggak happy. Dari situ mulai mencintai diri dengan merawat diri, dengan begitu ternyata aku lebih senang sampai saat ini," sebut Ivanda saat acara Fit & Fab with Fibrenade di FX Senayan Side, mengutip dari laman FIMELA, Senin (4/12/2023).

Dari pengalamannya itu, Ivanda bersama brandnya Fibrenade by Nade Detox, menyebarkan pentingnya mencintai diri sendiri lewat acara Fit & Fab with Fibrenade pada Minggu, 3 Desember 2023, di sebelah FX Sudirman Senayan Jakarta. Acara bersama komunitas yang diselenggarakan Fibrenade berkolaborasi juga dengan Rocca Space ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan menampilkan KPOP Cardio.

Inisiasi acara ini terselenggara sebagai dukungan Fibrenade untuk para Nade Squad, sebutan komunitas Fibrenade. Bahwa betapa pentingnya menumbuhkan rasa cinta akan diri sendiri, membangun kepercayaan diri, selalu berpikir positif untuk menuju kehidupan yang seimbang dan berujung baik untuk fisik dan mental.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencintai Diri dengan Menjaga Berat Badan

Setiap orang dianggap memiliki versi terbaiknya. Hanya saja harus beranilah memulai. "Kami sangat senang bertemu langsung dengan para Nade Squad komunitas Fibrenade, kami berharap acara ini dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi individu untuk selalu menjaga kehidupan lebih seimbang secara fisik dan mental," kata Ivanda Cherlin.

Keberadaan komunitas ini menurut Ivanda sangat berarti. Para komunitas dapat berinteraksi langsung dengan tim Fibrenade, serta mencari informasi seputar manfaat penggunaan Fibrenade sekaligus mencobanya.

Ivanda pun menuturkan bahwa menjaga berat badan agar tetap ideal dan sehat adalah satu bentuk mencintai diri sendiri. Salah satu caranya dengan pola makan dan hidup yang sehat, olahraga yang rutin, dan bisa mencoba mengonsumsi FIBRENADE by Nade Detox, minuman serbuk tinggi serat. 

Ivanda mengatakan terciptanya Fibrenade, sebagai minuman serbuk tinggi serat, tercipta berkat pengalaman pribadinya. Minuman serat ini ia mengatakan memainkan peran penting dalam komitmennya untuk gaya hidup yang seimbang, meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

3 dari 3 halaman

Berdasarkan Pengalaman Sendiri

"Terciptanya Fibrenade ini sebenarnya dari pengalaman sendiri. Jadi saat hamil naik 30 kg, sembelit dan setelah melahirkan berat badan nggak langsung turun, alhasil coba semua diet gak berhasil dan harus minum obat tapi takut jangka panjangnya. Dari situ banyak pengalaman dari mencoba banyak diet, banyak baca hingga akhirnya menciptakan minuman serat Fibrenade," paparnya. 

Sebelum diluncurkan tujuh bulan lalu, Ivanda mengatakan Fibernade dengan rasa semangka yang menyegarkan ini telah melalui riset dan dicoba oleh beberapa orang untuk mengetahui hasilnya. Dan cocok untuk menjaga berat badan hingga menurunkan berat badan. 

"Sebelum diluncurkan kita coba ke lima orang dengan makan biasa dan konsumsi Fibernade sehari minum dua bungkus. Hasilnya setelah 10 hari turun 2 kg," ungkapnya.

Namun setiap metabolisme orang berbeda tentu berbeda pula kebutuhannya. Disarankan untuk menjaga berat badan bisa minum satu bungkus sehari dan untuk menurunkan berat badan bisa dua bungkus sehari setelah makan. Ia pun mengingatkan bahwa Fibrenade tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui.

Fibrenade sendiri memiliki kandungan seperti Green Coffee, L-Carnitine, ALA (Alpha-lipoic Acid), Garcinia Cambogia, Lycopene, Bit Merah, Ekstrak wortel, Ekstrak Bayam dan Ekstrak Brokoli. Kandungan tersebut akan membantu pencernaan, membantu menjaga dan menurunkan berat badan, mengontrol nafsu makan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini