Sukses

Pernikahan Mewah Seleb TikTok Andre dan Cahyani, Dikasih Seserahan Mobil Sport Rp850 Juta

Pernikahan mewah kembali terlihat di Pati, yaitu seleb TikTok bernama Andre yang menikah dengan Cahya dengan seserahan mobil sport yang harganya mencapai Rp850 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa waktu terakhir, terlihat bahwa tren pernikahan mewah semakin merajalela di Indonesia. Yang terbaru, seorang pria di Pati baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya dari Purwodadi, dan yang mencuri perhatian adalah seserahan berupa mobil sport yang kemudian menjadi viral di media sosial. Pernikahan pria tersebut menjadi sorotan warganet karena nilai seserahan yang dianggap fantastis.

Kejadian ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @mood.jakarta pada Selasa, 28 November 2023, yang mengambil dari video di akun TikTok @xxirvnsd yang diunggah pada Senin, 27 November 2023. Dalam video tersebut, momen awal pernikahan terlihat saat mempelai pria turun dari mobil dengan mengenakan busana pengantin adat Jawa berwarna putih, sarung batik coklat, kalung bunga, dan belangkon.

Menariknya, seserahan tersebut tidak hanya sebatas mobil sport, tetapi pria yang ternyata selebriti TikTok ini sebelumnya juga menggelar prewedding di Paris dan Swiss, demikian seperti yang diungkapkan pada keterangan unggahan tersebut, dikutip Kamis, 30 November 2023.

Mobil sport yang dihadiahkan untuk mempelai wanita dihiasi dengan pita biru, dan di bagian plat mobil tertera nama kedua pengantin, yaitu Andrey dan Cahyani. Melansir Oto, Kamis, 29 November 2023, diketahui bahwa mobil tersebut adalah Toyota Subaru BRZ yang memiliki harga mencapai Rp825 juta hingga Rp850 juta.

Terungkap bahwa mempelai pria, Andre, yang aktif di TikTok dengan jumlah pengikut mencapai 1,9 juta, melangsungkan pernikahan dengan mempelai wanita bernama Mega Dwi Cahyani, yang juga merupakan seleb TikTok dengan pengikut lebih dari 20,1 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Komentar Warganet

Selain itu, keindahan pernikahan ini juga tercermin dalam penyelarasan dengan konsep Disney, yang terlihat jelas dari seragam bridesmaid dan groomsmen yang harmonis, dengan setelan jas dan gaun yang elegan berwarna biru.

Melalui unggahan terbaru Andre di akun Instagram @andreysetyawanp, banyak warganet yang mengakui kekaguman mereka terhadap kemegahan pernikahan tersebut, serta memberikan doa-doa terbaik untuk kelangsungan hubungan mereka.

"Padahal hari kerja dan waktu istirahat saya habiskan hanya untuk menyaksikan momen indah pernikahan Cahya & Andre. Selamat dan bahagia selalu untuk kalian berdua! 😍🤍," kata salah satu akun di kolom komentar.

"Terharu hingga membuat saya menangis karena begitu ingin hadir di pernikahan kalian, meskipun hanya bisa membayangkan melalui layar. 😭🥺❤️❤️," bubuh warganet lainnya.

"Luks banget, MashaAllah! Saya penasaran dengan estimasi budgetnya. Sungguh keren, semoga rezeki kalian berdua dilimpahkan untuk meraih kebahagiaan yang halal, sebagaimana terpancar dalam kemewahan acara ini. 🔥," tulis salah satu warganet menimpali.

"Selamat, semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. 💖 @cahyanirynt @andreysetyawanp," imbuh sebuah akun.

"Masya Allah, memang luar biasa! Kebahagiaan kalian juga menjadi kebahagiaan kami, yang setia mengikuti acara live di YouTube. Cantik sekali Cahya, semoga keindahan ini terus menyertai perjalanan hidup kalian berdua. 😍❤️🔥," ujar suatu akun.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya

Sebelumnya, resepsi pernikahan mewah baru-baru ini juga viral di Tiktok. Pesta tersebut adalah acara pernikahan dari Ryan Harris dan Gwen Ashley. Pernikahan yang dijuluki "The Royal Wedding" itu digelar pada Sabtu, 18 November, 2023, di Grand Ballroom The Westin Hotel, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @junuskustedjo, pada Sabtu, 18 November 2023, menyebutkan dekorasi untuk pernikahan tersebut menghabiskan dana sebesar Rp75 miliar. Video tersebut menampilkan gedung resepsi yang dipenuhi oleh hiasan bunga bernuansa merah muda, langit-langit dan dinding dari ruangan tempat resepsi berlangsung juga dipasangi layar LED.

Di awal video itu juga ditampilkan mobil Ferrari yang diparkir di dalam gedung, yang juga menjadi bagian dari dekorasi dari pernikahan tersebut. Kemewahan dari resepsi pernikahan ini bukan hanya dari segi dekorasi saja. Para selebriti papan atas turut menjadi penghibur di acara tersebut, baik dari Tanah Air maupun mancanegara.

Brian McFadden, eks personel Westlife; Keith Duffy personel Boyzone; dan Nicole Scherzinger menjadi artis internasional yang didatangkan secara khusus. Via Valen, Raisa, dan Lyodra juga tampil memeriahkan acara tersebut. Rangkaian acara resepsi dipandu oleh Raffi Ahmad dan Melany Ricardo sebagai MC.

Suvenir dari pernikahan tersebut diketahui adalah piring dan gelas buatan dari merek mewah asal Prancis, Hermes. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @Erni14, menampilkan cenderamata dari pernikahan tersebut yang dikemas di dalam sebuah kotak berwarna oranye yang menjadi ciri khas dari merek mewah itu.

4 dari 4 halaman

Para Tamu Undangan Tidak Dimintai Amplop

Kotak suvenir bertuliskan nama dari kedua mempelai, yaitu Ryan dan Gwen. Di dalamnya terdapat kartu ucapan terima kasih untuk para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahannya.

Berbeda dari resepsi pernikahan kebanyakan, tamu undangan pada acara ini tidak diminta untuk memberikan uang atau hadiah. Hal ini disebutkan oleh Melaney Ricardo yang menjadi MC pada acara pernikahan itu, dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktoknya, yaitu @Melaney_Ricardo.

"Mereka itu tidak menerima angpau dalam bentuk uang ataupun hadiah, jadi yang diharapkan dari para tamu bukan hadiahnya, tapi kehadirannya," jelas Melaney. Namun,  ia menyebutkan bahwa jika para tamu undangan ingin memberi hadiah, mereka dapat mengirimkan bunga papan untuk pernikahan itu.

"Jadi, begitu saya sampai ke Surabaya kemarin, itu bunga papannya dari ujung jalan, sampai ke dalam gedung, itu berhamburan di mana-mana banyak banget guys," ungkapnya lagi.

Merespons unggahan tersebut, banyak warganet yang memberikan tanggapannya. Mereka berkomentar mengenai acara pernikahan mewah itu.

"sampai2 undang Nicole Scherzinger 😭 Pacar Gw 😭," tulis seorang pengguna.

"Crazy Rich Surabaya memang bukan kaleng"guys 🥰," tulis pengguna lain.

"aq cuma heran orang² bisa kaya banget gt gimana ya," tulis seorang warganet.

"sering flight pake Air Asia, siapa tau duitku ada di royal wedding itu yaa .. ikut menyukseskan 😂😂😂," ungkap seorang warganet sambil sedikit bercanda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini