Sukses

Lee Min Ho Disebut Makin Tembam, Dibanding-bandingkan Saat Berfoto dengan V BTS dan Lee Jung Jae

Potret kebersamaan antara Lee Min Ho dan V BTS sedang bersantai dengan desainer Riccardo Tisci terungkap setelah diunggah oleh Lee Jung Jae, pemeran di Squid Game membuka perbincangan soal kenaikan berat badan dan pipi Min Ho yang terlihat tembam.

Liputan6.com, Jakarta - Kenaikan berat badan yang terjadi pada aktor Lee Min Ho kembali jadi perbincangan penggemar. Hal itu lantaran potret kebersamaan antara Lee Min Ho dan V BTS sedang bersantai dengan desainer Riccardo Tisci terungkap setelah diunggah oleh Lee Jung Jae, pemeran serial Squid Game.

Mengutip laman Kbizoom, Selasa (28/11/2023), Tisci yang mengunggah ulang momen dengan aktor dan penyanyi asal Korea Selatan tersebut membuat viral di media sosial. Namun hal yang utama jadi sorotan adalah perbandingan antara V BTS dan Lee Min Ho.

Dalam foto tersebut, V (BTS) bersinar dengan fitur wajah yang tirus serta pesona yang keren dan mengesankan. Sementara itu, Lee Min Ho tercatat mengalami kenaikan berat badan dan pipinya tampak lebih tembam.

Namun, banyak penggemar yang tidak senang bahwa Lee Min Ho dinilai berdasarkan penampilannya. Mereka berpendapat bahwa warganet terlalu menekankan penampilan fisik dan mengabaikan fakta bahwa aspek terpenting bagi seorang aktor adalah kemampuan aktingnya.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Lee Min Ho mendapat ejekan terkait penampilannya. Aktor berusia 36 tahun ini merupakan tipe orang yang rentan mengalami kenaikan berat badan.

Memberikan penjelasan mengenai masalah ini, Lee Min Ho berkata, "Wajahku mudah bengkak. Terkadang, wajah ku terlihat sangat berbeda di siang hari dibandingkan di malam hari."

Min Ho sendiri sudah terbilang lama tak tampil lagi membintangi drakor, namun ia bakal menggarap serial terbarunya bersama bintang seperti Ahn Hyo Seop. Tentu para penggemar amat menantikan aktingnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Senang Min Ho dan Taehyung Berfoto Bersama

Selain komentar tentang berat badan, warganet juga menyoroti tentang kolaborasi antara aktor tersebut. Pertanyaan itu banyak diajukan oleh warganet di unggahan foto Lee Jung Jae.

"Taehyung untuk Squid Game?" tanya warganet.

"Bisakah kita bayangkan Tae dan Min Ho dalam satu film atau Kdrama?" cetus yang lain.

"Nongkrong bersama, nikmati waktumu," sambung warganet.

Mengutip dari kanal Citizen Liputan6.com, Selasa (28/11/2023), serial adaptasi Webtoon populer “Omniscient Reader” bakal tayang sebagai film, yang proses syutingnya dimulai pada Desember mendatang. Tayangan ini diperkirakan akan menjadi blockbuster, lantaran habiskan investasi 30 milliar won, dengan gandeng berbagai artis papan atas.

Melansir dari KBIZoom, laporan dari sebuah industri film pada Selasa, 24Oktober 2023, terdapat sejumlah aktris dan aktor yang sebelumnya sempat dikabarkan akan ambil bagian dalam Omniscient Reader, misalnya Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, dan Nana. Kabar terbaru datang dari YG Entertainment, yang mengatakan kalau Jisoo Blackpink juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain sebagai Lee Ji Hye.

3 dari 4 halaman

Lee Min Ho Bakal Tampil di Omniscient Reader

Masih dalam proses pembagian peran, Ahn Hyo Seop dikabarkan mengambil peran Kim Dok Ja, Lee Min Ho sebagai Yoo Jung Hyuk, Nana bakal menghidupkan karakter Jung Hee Won, serta Jisoo mendapat tawaran sebagai Lee Ji Hye.

Berdasarkan Webtoon berjudul sama, Omniscient Reader mengisahkan perjalanan Kim Dok Ja yang coba menyelamatkan dunia atas peristiwa yang terjadi, sesuai isi komik yang dibacanya selama 10 tahun terakhir.

Di sini, Kim Dok Ja berperan sebagai tokoh protagonis yang rela berkorban demi seseorang yang ia sayangi. Sedangkan, Lee Min Ho akan bertindak sebagai pemeran utama dalam komik yang kemudian hidup dalam dunia yang ditinggali Dok Ja. Keduanya, bekerja sama agar menyelamatkan dunia sekaligus bertahan hidup dari serangan para monster.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang, tetapi setelah menyelesaikan tahapan castingnya, “Omniscient Reader” bakal segera memulai tahap pra-produksi untuk syuting, yang rencananya dimulai pada bulan Desember mendatang.

4 dari 4 halaman

Karakter yang Diperankan Lee Min Ho

Lee Min Ho berperan sebagai Yoo Jung Hyuk, seseorang yang 'lebih tangguh dalam tubuh dan lebih mulia hatinya daripada makhluk mana pun di dunia ini'. Dia memiliki karakter tegas dan bertekad, ingin mencapai tujuannya tidak peduli risikonya, khususnya saat bertujuan untuk mencapai akhir dari skenario.

Memerankan seorang protagonis, Yoo Joong Hyuk secara alami berjuang untuk kebaikan yang lebih besar. Mulanya dia adalah orang yang penuh perhatian, melakukan kebaikan semampunya, tapi kekalahan yang berulang-ulang sudah melemahkannya hingga pada titik di mana, pada putaran ke-1863, dia melakukan cukup banyak dosa hingga menjadikannya target utama konstelasi kebaikan mutlak.

Yoo Joong Hyuk biasanya begitu percaya diri dengan kemampuannya, tak pernah mundur dari tantangan dan biasanya menebas musuhnya dengan mudah. Dia begitu berbakat di berbagai bidang, sesuai dengan statusnya sebagai protagonis.

Selama kekalahannya, Yoo Jung Hyuk jadi lebih kejam, ia sangat penuh perhitungan dan dingin. Membunuh orang-orang yang dianggapnya sebagai ancaman, serta mendukung orang-orang yang dia yakini dapat membantunya, sampai menjauhkan diri dari teman-temannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.